Kapolres Selayar Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personil Perwira dan Bintara

Selayar, daulat rakyat.id – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kabupaten Kepulauan Selayar,, Sulawesi (Sulsel), AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, S Ik, melantik kenaikan pangkat personil Perwira dan Bintara, sebanyak 25. personil, lingkup Polres Kepulauan Selayar, di Lapangan Upacara Mapolres, Rabu (2/1/2019).

Dalam kegiatan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Kepulauan Selayar, TMT 01 Januari 2019, diambil sumpahnya dalam proses kenaikan pangkat tersebut.

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP.Taovik Ibnu Subarkah, S Ik, yang bertindak sebagai Inspektur upacara dalam amanatnya, mengapresia, kenaikan pangkat, kepada Personil yang melaksanakan tugas.

“Dengan kenaikan pangkat harus berani menegur junior secara berjenjang dan saling mengingatkan”.

“Personil yang dapat kenaikan pangkat, agar lebih giat dalam pelaksanaan tugas dan lebih rajin dalam bertugas,” tegas Kapolres AKBP. Taovik Ibnu Subarkah

Terhitung 1 Januari 2019, Personil yang mengikuti kenaikan Pangkat, sesuai jenjang kepangkatan, masing masing 1 Perwira dari pangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) menjadi pangkat Komisaris Polisi (Kompol), 1 personil perwira lagi dari pangkat IPDA menjadi pangkat Iptu.

Selain itu 1 personil berpangkat Brigpol naik setingkat menjadi pangkat Bripka. Sementara 6 personil berpangkat Bripka naik ke pangkat Aipda dan 16 personil dari pangkat Bripda naik ke pangkat Briptu.

Usai upacara kenaikan pangkat dilanjutkan dengan acara Sykuran di Aula Endra Dharmalaksana dan diikuti oleh seluruh Personil Polres Kepulauan Selayar. (Nur Alim)

Ket Gambar : Kapolres Selayar Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personil Perwira dan Bintara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.