Kapolres Selayar Geser Lima Pejabat Polres

Selayar,daulatrakyat.id – Lima jabatan dalam jajaran Polres Selayar mengalami pergeseran yang dilakukan oleh Kapolres Kabupaten Kepulauan Selayar AKBP Syamsu Ridwan, S Ik, dalam sebuah upacara yang berlangsung di halaman Mapolres, Kamis (13/9/2018).

Pergeseran 5 pejabat dalam jajaran Polres Selayar yang mengalami pergeseran sekaligus serah terima jabatan dari pejabat lama kepada pejabat yang baru antara lain Kabag Ren, Kasat Polair, Kasat Binmas, Kapolsek Bontomatene dan Kapolsek Takabonerate.

Kapolres Kabupaten Kepulauan Selayar AKBP Syamsu Ridwan, S Ik, saat serah terima jabatan tersebut bertindak sebagai inspektur upacara.

Sesuai Surat Keputusan Kapolda Sulsel, Nomor : KEP/837/VIII/2018, tanggal 27 Agustus 2018, pejabat yang diserahterimakan antara lain Kompol Sujabmanto dari jabatan lama sebagai Kabag Ren Polres Kepulauan Selayar dengan jabatan baru Kabag Ren Polres Pangkep, AKP Abd Rahman, jabatan lama Kasubagbin Ops Polres Pangkep dan jabatan baru Kabag Ren Polres Kepulauan Selayar.

Sementara AKP Tombong dari Jabata lama sebagai Kasat Polair mendapat jabatan baru sebagai Kanit 1 Sar Mas Dit Polair Polda Sulsel.

IPTU Abdul Rauf dari jabatan lama Paur Subbag Ops Polres Pangkep dan jabatan Baru sebagai Kasat Polair, Polres Kepulauan Selayar.

AKP Ismail Samad dari jabatan lama Kasat Binmas Res.Kep.Selayar jabatan baru sebagai Kasat Binmas Res Pangkep dan AKP Sangkala Rahim dari jabatan lama Kapolsek Bontomatene menjadi Pama Biddokes.

AKP Yorim dari jabatan lama Kasubag Bag Ops Polres Kepulauan Selayar menjadi Kapolsek Bontomatene.

Ipda Firman, Se, MM jabatan lama Kapolsek Takabonerate jabatan baru Pama Ditreskrimum Polda Sulsel dan Ipda Agus Junihardi dari jabatan lama Kasiwas Polres menjadi Kapolsek Takabonerate.

Kapolres AKBP Syamsu Ridwan, dalam amanatnya kepada pejabat yang baru dilantik Mari kita bekerja, melayani masyarakat maksimalkan kinerja khususnya menjelang Pemilu 2019 dan pejabat yang baru saya sampaikan selamat datang dan selamat bertugas.

Selesai pelaksanaan upacara serah terima jabatan dilanjutkan dengan acara pisah sambut yang berlangsung di aula Endra Dharmalaksana Mapolres yang dihadiri Wakapolres Kompol Syamsudin P, SH, para Kabag, Kasat serta para perwira dan anggota serta Pengurus Bhayangkari cabang Kepulauan Selayar. (Nur Alim)

Serah Terima Jabatan Dilingkup Polres Selayar

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.