Kapolres Selayar AKBP Syamsu Ridwan Sambangi KPU

Selayar, daulatrakyat.id – Kapolres Kabupaten Kepulauan Selayar, AKBP Syamsu Ridwan S Ik, didampibgi Kasat Reskrim AKP Arham Gusdiar, S Ik, MH, Kasat Intelkam IPTU Abd Hamid, SH, kunjungi sekaligus silaturrahmi ke kantor KPU dan disambut langsung oleh Ketua KPU, Sukardi, S Sos, juga didampingi Sekretaris KPU Asmar Sugiharto dan beberapa Staf KPU, di jalan Jend Ahmad Yani, Benteng Kepulauan Selayar, Jumat (14/9/2018).

Silaturrahmi dilakukan dalam rangka pemantapan tehnik pelaksanaan Deklarasi Pemilu Damai 2019 yang akan dilaksanakan Minggu, 16 September 2018, di Lapangan Pemuda Benteng Kepulauan Selayar.

Dalam silaturrahmi tersebut Kapolres AKBP Syamsu Ridwan S Ik, bersama Ketua KPU Sukardi, salah satu diantaranya pemilu tahun 2019, dapat berjalan Damai, Aman dan Sejuk,

Kapolres Syamsu Ridwan dalam silaturrahmi tersebut menyampaikan bahwa, Polres siap mengamankan pelaksanaan Deklarasi Pemilu Damai yang akan dilaksanakan oleh penyelenggara pemilu bersama unsur terkait lainnya.

Ketua KPU Sukardi seusai silaturrahmi Kapolres menyampaikan bahwa kami dari KPU dalam kegiatan seperti ini, selalu mengharapkan adanya partisipasi masyarakat terutama Partai Politik sebagai peserta pemilu. (Nur Alim)

Kapolres Selayar Berkunjung ke KPU

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.