Kapolres Pimpin Apel Gelar Pasukan PAM Malam Tahun Baru

Selayar, daulatrakyat.id – Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, S Ik, memimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan (PAM) dalam rangka malam tahun baru, menyambut pergantian tahun, 2018 ke 2019, yang dilaksanakan di halaman Mapolres, Senin (31/12/2018).

Hadir dalam apel gelar pasukan tersebut diantaranya, Dandim 1415, Letkol Arm. Yuwono, S Sos, MM, Wakapolres Kompol H. Syamsuddin, Kabag OPS, Kompol Dg. Singai, Kabag Sumda, Kompol Bustan.

Sementara sebagai peserta apel, diantaranya barisan seluruh Perwira Polres terdiri dari para Kasat, serta perwira lainnya.

Peserta apel lainnya juga dari unsur TNI Kodim 1415 Selayar, 1 Satuan Setingkat Kompi (SSK), anggota Sabhara Polres, Sat Lalu Lintas, Sat Reskrim, Intelkam, LLAJ, Sat Pol PP Damkar.

Kapolres AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, S Ik, dalam amanatnya saat memimpin apel gelar pasukan malam tahun baru, mengajak untuk sama sama mengamankan wilayah kita. Apel gelar pasukan Pengamanan Natal dan tahun baru dilaksanakan untuk mengamankan malam pergantian tahun.

Diharapkan kiranya seluruh personil menempati Posko PAM yang telah ditentukan. Khususnya mengamankan pelaksanaan Giat Dzikir dan Do’a yang akan dilaksanakan di Rumah Jabatan Bupati Kepulauan Selayar.

Dia juga sampaikan terima kasihnya kepada Dandim 1415 Selayar, Letkol Arm Yuwono, dan seluruh personil yang telah hadir, “semoga kita dapat menyambut tahun baru dengan doa agar kita dapat menjalankan tugas dalam memberikan pelayanan dan keamanan bagi masyarakat kepulauan Selayar lebih baik lagi,” kata Kapolres Taovik Ibnu Subarkah.

“Dan untuk anggota personil yang bertugas di Kepulauan semoga selalu sehat sehat walafiat”. (Nur Alim)

Keterangan Gambar : Kapolres AKBP Taovik Ibnu Subarkah saat memimpin apel gelar pasukan pengamanan malam tahun baru, di halaman Mapolres Kepulauan Selayar, Senin (31/12/2018).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.