Kapolres Luwu Utara Serahkan Sembako Kepada Warga Desa Karondang

Luwu Utara, daulatrakyat.id – Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS. Samola S.Ik, MH menggelar giat gowes/ olahraga bersepada bersama para personil Polres Luwu Utara dan komunitas gowes Luwu Utara lainnya, jum’ at (09/11)

Rute yang di tempuh berjarak 70km, star dari kediaman Polres Luwu Utara menuju Polsek Bone-Bone, lanjut ke pelabuhan Munte, Kecamatan Tanalili.

“Tujuan dilaksanakan Gowes tersebut yakni untuk menjaga tubuh tetap sehat, juga mempererat kebersamaan dan tali silaturahmi dengan komunitas gowes dan warga masyarakat serta menumbuhkan kepedulian kepada masyarakat,” jelas Boy.

Dalam perjalanannya Kapolres Luwu Utara di dampingi Camat Tanalili Hakim Bukara menyempatkan diri singgah menyerahkan bantuan sembako kepada warga Desa Karondang.

” Ini dalam rangka mendekatkan diri polisi kepada masyarakat, dengan bersepeda saya sangat apresiasi, sekaligus sebagai bentuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga,” terang Camat Tanalili.

Kapolres Luwu utara Akbp Boy FS. Samola, di dampingi anggota Polres lainnya yakni, Kasat Sabhara Akp Harold Kaloari, SH, Kasi Propam Ipda Arifan, Kanit Regident Ipda Jusman, personil Polres Luwu utara dan komunitas sepeda Luwu utara. (jal)

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.