Kapolda Sulsel Tuangkan Air Minum saat Gubernur Nurdin Abdullah Sambutan HUT Sulsel

Makassar.daulatrakyat.id.Ada yang menarik dalam Acara Rapat Paripurna Peringatan Hari Jadi Sulawesi Selatan ke-349 di Gedung Rapat Paripurna Kantor DPRD Sulawesi Selatan, Jum’at (19/10). Kegiatan ini merupakan puncak peringatan hari jadi Sulsel.

Dimana saat Nurdin Abdullah membacakan sambutan ditengah sambutan yang berdurasi sekira 13 menit tersebut, tiba-tiba NA terhenti, mengalami masalah di tenggorokan dan batuk. Ia membutuhkan air minum.

“Sulawesi Selatan penjabaran dan misi tersebut di atas dituangkan dalam lima program nyata,” kata Nurdin Abdullah yang kemudian menghentikan sambutan sesaat.

Tiba-tiba dari arah belakang Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono yang duduk disamping Penjabat Sekda Ashari F Radjamilo dan berada di bagian belakang NA berdiri mengambil botol air mineral dari mejanya dan menuangkan minum ke gelas NA.

NA pun mengucapkan terima kasih, “Terima kasih,” sebut NA sambil tersenyum kemudian minum dan melanjutkan membaca sambutan.

Aksi Kapolda inipun dari Para hadiri mendapta apresiasi dengan bersorak-sorak, berdiri dan memberikan tepuk tangan.

Umar kemudian duduk. Pada rapat parpurna ini baik NA dan Umar Septono mengenakan baju adat. NA mengenakan baju adar berwarna coklat dengan songkok to Bone sedangkan Umar mengenakan baju adat berwarna orange.(*)

 

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.