Kapolda Sulbar Temui Ketua Sinode Mamasa

Mamasa.daulatrakyat.id-Kunjungan Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar di bumi kondo sapata (Mamasa),Selasa 26 Juni 2018 disambut hangat oleh Ketua Sinode Mamasa beserta para pengurus.

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya meningkatkan hubungan silaturahim dan sinergitas sekaligus meminta dukungan penuh untuk bersama-sama mengawal pilkada yang aman dan damai di sulawesi barat khususnya di Kabupaten Mamasa.

Kapolda Sulbar dalam kunjungannya didampingi langsung oleh Irwasda, karo Rena, dirkrimum, kasat brimob serta kabid humas dan kapolres mamasa.

Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura, M mengatakan, kunker kapolda ini adalah upaya untuk mengajak para tokoh dan mengharapkan dukungan dalam menciptakan rasa aman dan nyaman selama proses pilkada berlangsung.

Sementara itu, ketua Sinode Mamasa mengapresiasi langkah yang diambil kapolda dalam menjalin sinergitas demi mewujudkan pilkada yang damai.

Tak hanya itu, pihaknya juga menyampaikan ungkapan terimakasih dengan jajaran kepolisian yang selama ini telah bersenegi menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kami dari Sinode Kabupaten mamasa siap memberikan dukungan penuh kepada Kapolda dan seluruh jajarannya untuk mensukseskan pilkada serentak 2018”, tuturnya.

Rombongan Kapolda Sulbar Saat Pantau Pilkada di Mamasa (dok:dr)

Sumber :Humas Polda Sulbar
Editor    :Salim Majid

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.