Kapolda Sulbar Tekankan Kamtibmas Saat Gelar Safari Ramadan di Masjid Axuri Mamuju

Mamuju.daulatrakyat.id – Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar gelar safari ramadan di Masjid Axuri, Sabtu 11 Mei 2019.

Kegiatan safari ramadhan ini sebagai upaya untuk meningkat hubungan silaturahim dengan seluruh masyarakat sekaligus sebagai wadah untuk menyampaikan pesan kamtibmas dalam menjaga situasi tetap kondusif.

Sebelum pelaksanaan sholat tarawih, Kapolda Sulbar membawakan tausia sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada seluruh jamaah.

Orang nomor satu di Polda Sulbar ini, tak lupa pula mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Sulbar khususnya di Kab. Mamuju atas segala partisipasinya sehingga pelaksanaan Pemilu di Sulbar hingga pada puncak pleno tingkat provinsi dapat berjalan aman dan lancar.

“Kondisi aman ini tak luput dari partisipasi dan kesadara kita bersama akan pentingnya makna keamanan pada pemilu 2019,” kata Kapolda sebagaimana disampaikan Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj.Mashura.

Ia juga mengajak seluruh jamaah masjid Axuri untuk betul-betul memanfaatkan bulan ramadhan dengan berbagai kesibukan ibadah karena kesempatan ini belum tentu datang lagi.

Utamanya menjaga ukhuwa dibulan suci ramadhan, saling mengingatkan dan peduli antara sesama adalah hal yang mestinya harus terus dijaga selama ramadhan demi meraih keberkahan.

Sementara itu, ditempat yang sama Kabid Humas AKBP Hj. Mashura mengatakan pelaksanaan safari ramadhan adalah bagian dari program ibadah dalam mengejar berkah ramadhan.

“Tak hanya Kapolda seluruh pejabat utamapun melakukan hal serupa sehingga Polri kebih dekat dengan masyarakat,” pungkas Kabid Humas AKBP Hj Mashura.

Safari Ramadhan, Kapolda Sulbar di Masjid Axuri Mamuju.

Sumber :Humas Polda Sulbar

Editor :Salim Majid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.