Kapolda Sulbar : Pondok Pesantren Diharapkan Mampu Melahirkan Anak-anak yang Sholeh dan Sholeha

Mateng.daulatrakyat.id- Apabilah kita bisa mencetak anak-anak yang benar melalui Pondok Pesantren ini maka manfaatnya akan sangat banyak diakhirat kelak termasuk akan diberikannya mahkota dan juba kebesaran kepada para orang tua yang telah mendidik anaknya menjadi pribadi yang sholeh dan sholeha. Demikian sambutan Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar pada acara peletakan batu pertama pembangunan pondok pesantren di Mumuju Tengah, Rabu, 7 Nopember 2018.

Tanah seluas 16 hektar itu, juga akan disediakan untuk pembangunan panti asuhan.

Mencetak anak-anak sholeh dan sholeha menurut dia adalah tujuan utama kita membangun Pondok Pesantren ini.

” Sekecil apapun sumbangsi kita akan sangat bermanfaat apalagi Bupati dan Seluruh keluarganya siap mendukung penuh rencana mulia ini, Masyaa Allah,” ujarnya.

Rasa bangga dan haru diungkapkan pula sang Brigjen Pol Baharudin Djafar.

” Betapa terharunya saya kepada Bupati Mamuju Tengah atas pengorbanannya diatas agama Allah Subuhanahu Wataalah semoga dengan ini akan menjadi amal jariah untuk beliau dan seluruh keluarganya,” ungkap Kapolda.

Acara tersebut dihadiri, Ketua DPRD Provinsi, Bupati dan Wakil Bupati Mateng, Ketua DPRD Mateng, Kemenag dan Ketua MUI serta peninjauan gembar rencana pembangunan pesantren.

Kapolda Sulbar Saat Melakukan Peletakan Batu Pertama pembangunan Pondok Pesantren di Mateng

Sumber :Humas Polda Sulbar
Editor    : Salim Majid

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.