Kapolda Sulbar Pantau Langsung Pilkada Polman dan Mamasa

Polman.daulatrakyat.id-Satu hari jelang Pilkada serentak, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar pantau pilkada di kabupaten Polman dan Mamasa, jendral bintang satu ini menyempatkan diri untuk berdoa di masjid.lembang.

Rombongan Kapolda Sulbar ini, bermunajah memintah pertolongan kepada Allah Subuhanahu Wataalah semoga pemilihan kepala daerah serentak di Sulawesi Barat berlangsung aman dan lancar.

Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si mengatakan,kunker yang ia lakukan untuk memastikan pelaksanaan pesta demokrasi di dua kabupaten tersebut dapat berlangsung aman dan domokratis melalui pertolongan Allah Azza Wajallah.

Menurutnya, Doa itu adalah hal yang sangat penting untuk dilakukan terlepas dari usaha, upaya dan kerjasama seluruh pihak dalam mensukseskan pesta demokrasi.

Sebagai pemimpin yang taat beribadah, pihaknya menyakini Doa yang dibarengi usaha maksimal akan melahirkan hasil yang diinginkan in syaa allah, yakinnya.

“Kami berharap doa dan usaha yang selalu dilakukan akan mengawal pesta demokrasi yang aman, lancar, tertib dan demokratis”, tutur Kapolda.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura, SH mengatakan, kegiatan ini adalah upaya-upaya yang dimaksimalkan oleh kapolda sulbar dalam mendukung dan mensukseskan pesta demokrasi di dua kabupaten provinsi sulbar yaitu Polman dan Mamasa.

Rombongan Kapolda Sulbar Pantau Pilkada Polman dan Mamasa (dok:dr)

Sumber : Humas Polda Sulbar

Editor    : Salim Majid

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.