Kapolda Sulbar Bersihkan Pohon Tumbang yang Halangi Badan Jalan Akibat Angin Kencang

Mamuju.daulatrakyat.id- Angin kencang yang menerpa Kota Mamuju dan sekitanya pada Minggu (30/12/18) dini hari, mengakibatkan beberapa pohon tumbang di sejumlah titik.

Tak hanya itu, tenda yang di bangun untuk persiapan pelaksanaan Dzikir dan Doa bersama menyambut tahu baru 2019 juga ikut roboh.

Usai sholat Subuh berjamaah di Masjid Marmatunnajah bersama pemerintah dan jamaah masjid, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si langsung melaksanakan korvai membersihkan puing-puing dan memindahkan pohon tumbang agar aktivitas lalu lintas kembali lancar.

Kapolda Sulbar juga menghimbau kepada masyarakat agar lebih waspada dengan kejadian tersebut.

Ia menyampaikan bahwa angin kencang  sudah biasa terjadi jika memasuki musim hujan. “sudah wajar terjadi karena sedang musin hujan,” ujarnya.

Para personil Polda Sulbar ini juga membersihkan pohon-pohon yang rimbun dan berpotensi tumbang  di pangkas demi keselamatan bersama.

Tampak dengan peralatan seadanya, seperti parang dan sebagainya, Kapolda beserta masyarakat dan personil begitu bersemangat memindahkan batang pohon yang menghalangi badan jalan.

Sumber : Humas Polda Sulbar

Editor     : Salim Majid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.