Kapolda: Sukses Pilkada Berkat Partisipasi Publik Yang Cerdas

Daulatrakyat.id-Sulbar Sebagaimana dikatakan Kapolda Sulbar Brigjend. Pol .Nandang sebelumnya, bahwa tahap krusial pada tahapan final rekap suara di tingkat provinsi telah memberi jaminan keamanan

,”Alhamdulillah berkat dukungan semua pihak proses itu berlangsung aman dan lancar,” ujar Nandang didepan awak media saat jumpa pers di aula Mapolda Sulbar Senin, 27 februari 2017.

Dalam siaran persnya jenderal polisi bintang satu ini mengatakan, suksesnya pilkada tak lepas dari dukungan dan sinergitas antara polri-TNI dan Pemerintah daerah. Serta yang terkhusus media sebagai ujung tombak dalam penyampaian infornasi yang benar dan profesional,” ujarnya

Kendati sebelumnya, telah beredar informasi akan ada aksi unjuk rasa,” kita patut bersyukur ternyata masyaraka lebih cerdas dan dewasa sehingga tahapan itu bisa berjalan aman dan sukses,” kata Kapolda Sulbar Brigjen Pol Nandang.

Pada siaran persnya, nampak hadir Wakapolda Sulbar Kombes.Pol. Tajuddin. , Kombes Pol. Drs . Yohannes dan Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj . Mashura Mappiare.

Penulis : Salim Majid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.