Kapolda Brigjen (Pol) Baharudin Djafar Bawakan Tausiah pada Acara Buka Bersama di DPRD Sulbar

Mamuju.daulatrakyat.id-Menghadiri undangan berbuka puasa di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi, Kapolda Sulbar juga membawakan tausia sebagai pengisi waktu menjelang berbuka puasa, Senin (13/5/19).

Undangan buka puasa bersama tersebut turut dihadiri Gubernur Sulbar, Wakapolda Sulbar, Kajari, Danlanal, Raja Mamuju, seluruh staf DPRD Provinsi dan seluruh undangan lainnya.

Mengawali tausianya, Kapolda Sulbar mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPRD Provinsi yang telah mengundang kami untuk bersama-sama menikmati berkah ramadhan.

Tak terasah ramadhan telah memasuki hari ke 8, untuk itu kami mengajak seluruh masyarakat muslim agar meningkatkan ketaqwaan kepada Allah Subuhanahu Wataalah.

“Bulan ini harus betul-betul kita manfaatkan dengan berbagai kesibukan ibadah hingga mencapai derajat Taqwa, kondisi ini belum tentu akan kita jumpai kembali olehnya itu perbanyak ibadah apapun bentuknya Inshaa Allah gajarannya mulia disisi Allah,” tutur Kapolda seperti dikutip Kabid Humus Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura.

Kapolda Sulbar menyampaikan pula situasi yang tetap kondusif khususnya pada pelaksanaan pemilu mulai dari Pencoblosan di TPS hingga Rekap di Tingkat Provinsi yang terlaksana dengan aman dan lancar berkat sinergitas masyarakat Sulbar yang kokoh diatas kebaikan.

“Saya selaku Kapolda mewakili seluruh jajaran TNI – POLRI mengucapkan terimakasih atas partisipasi seluruh masyarakat Sulbar dalam menjag situasi yang tetap kondusif,” ujarnya.

Sementara itu, Kabid Humas AKBP Hj. Mashura mengatakan Ramadhan ini betul-betul membawa keberkahan untuk kita semua, untuk itu sebagai kaum muslim harus dimaksimalkan dengan berbagai ibadah.

Hadiri Undangan Berbuka di Kantor DPRD Provinsi, Kapolda Sulbar Bawakan Tausiah

Sumber :Humas Polda Sulbar
Editor : Salim Majid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.