MAKASSAR.DAULATRAKYAT ID.Super app Kallafriends tidak hanya meningkatkan layanan dengan menghadirkan berbagai fitur baru agar masyarakat bisa mengakses informasi, menikmati layanan dan melakukan pembelian/pemesanan produk-produk KALLA, tetapi juga memberikan loyalty reward untuk pelanggan setia Kalla.
Pengguna kini dapat menukarkan poin yang dimiliki dengan berbagai merchandise menarik yang tersedia di Booth Kallafriends, yang berada di lantai 2 Mal Ratu Indah. Aplikasi Kallafriends dapat diunduh di Play Store maupun App Store dan pengguna akan mendapatkan langsung Welcome Poin senilai 10.000 poin yang tentunya dapat digunakan langsung untuk bertransaksi.
Bagi customer yang telah menggunakan aplikasi KallaFriends dan melakukan beberpa aktivitas di dalamnya bisa berpeluang mendapatkan poin, dimana 1 Kalla Poin senilai dengan 1 Rupiah. Kalla Poin ini dapat dikumpulkan (get poin) dengan cara mengikuti program loyalty dari setiap mercants yang ada dan juga dapat ditukarkan (redeem poin) dengan produk atau potongan harga yang menarik. Reward cashback Kalla Poin yang didapatkan dapat ditransfer ke pengguna lainnya.
Kalla Poin juga bisa didapatkan mulai dari transaksi pembelanjaan senilai 50.000 rupiah di seluruh tenant Mal Ratu Indah atau NIPAH PARK dengan syarat telah mendownload aplikasi Kallafriends dan melakukan verifikasi. Penukaran poin dapat dilakukan di customer service dengan menunjukkan struk belanja. Poin yang didapatkan berdasarkan nilai pembelanjaan, diantaranya, belanja 50.000 – 250.000 mendapatkan 500 Kalla Poin, belanja 250.001 – 500.000 mendapatkan 2.500 Kalla Poin, belanja 500.001 – 1.000.000 mendapatkan 5.000 Kalla Poin, belanja 1.000.001 – 2.500.000 mendapatkan 10.000 Kalla Poin, belanja 2.500.001 – 5.000.000 mendapatkan 25.000 Kalla Poin, belanja 5.000.001 – 10.000.000 mendapatkan 50.000 Kalla Poin, belanja diatas 10.000.001 mendapatkan 50.000 Kalla Poin.
Nadya Tyagita selaku Customer Experience Department Head KALLA mengungkapkan bahwa booth Kallafriends kini hadir untuk memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk melakukan penukaran poin dengan berbagai merchandise yang menarik.
“Dengan adanya booth Kallafriend, pelanggan dapat langsung melakukan pengumpulan dan penukaran poin dengan merchandise yang tersedia di booth. Caranya pun cukup mudah, dengan memperlihatkan struk belanja di customer service atau Booth KallaFriends sudah bisa langsung mendapatkan poin. Selain itu, kami juga menyediakan charging station untuk memberikan kemudahan bagi pengunjung Mal Ratu Indah yang ingin mengisi daya pada gadget nya secara gratis” ungkapnya.
Saat ini merchant yang telah tergabung dalam Kalla Friend adalah seluruh unit bisnis KALLA untuk konsumen retail mulai dari Automotive (penjualan mobil, motor, hingga after sales Kalla Toyota, Benelli dan Jeep), Attraction (tiket Bugis Waterpark dan Driving Range Golf), Hospitality (Timur Resto, Gastros, Nipah Park dan Mal Ratu Indah), Transportation (pemesanan tiket Cahaya Bone), Logistics, Konstruksi (katalog bata ringan dan lainnya), Edukasi ( Sekolah Islam Athirah dan Institut Teknologi Bisnis Kalla) serta merchant lainnya seperti Browcyl, Branda, Sushi Yatai, Presotea, Hola Bely, March, Guts, Tjoetji.id dan lainnya.
Dengan aplikasi Kallafriends, masyarakat juga bisa mendapatkan berbagai promo menarik, diantaranya diskon 20% di Gastros Café di Mal Ratu Indah dan Wisma Kalla, diskon 15% di Timur Resto, diskon 10% di Browcyl, diskon 20% di Presotea, dan masih banyak lagi promo menarik lainnya.
Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Kallafriends, masyarakat dapat berkunjung ke Instagram @kallafriends.id maupun @KallaGroup, Facebook Fanpage di Kalla Group, Twitter di @KallaGroup_ID, dan Youtube Channel di Kalla Group.
Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:
Nurwahyuni Indiardjo
Media & External Relation Officer
Handphone : 0823-9333-2616