Kades Seppong Belopa Utara Luwu Ajak Anak Muda Zikiran di Malam Pergantian Tahun

Luwu.daulatrakyat.id. Malam pergantian tahun baru 2019 kepala desa Seppong menggelar dzikir dan tauziah dengan tema ” No Mabuk dan Minuman Keras” dirumahnya desa seppong kecamatan Belopa Utara Kabupaten Luwu senin 31/12/2018.

Bersama dengan masyarakat desa Seppong demi mewujudkan pemuda yang damai, aman dan religius kades Seppong Suhaidi Alwi mengundang warganya doa dan dzikir bersama.

Suhaedi menghimbau kepada anak muda untuk mengurangi kegiatan hura-hura di malam pergantian tahun baru.

“Malam ini kita kumpul bersama melakukan doa dan dzikir agar tahun 2019 nanti kita semua selalu terjaga dari segala hal buruk dan juga mendoakan keluarga kita yang baru-baru ini kena bencana dsunami dan Gempa Bumi,” ujarnya.

Suhaidi Alwi S. Ip sebagai kepala desa seppong ingin menampilkan jati dirinya sebagai anak santri dari alumni PMDS palopo ingin membawa generasi muda di desa seppong giat dalam beribadah dan menjauhi larangan Allah.

Penceramah yang diundang kades seppong dalam Acara tauzia dan dzikir bersama usthas Sudarwin Tuo S Kom I dihadiri oleh semua aparat desa seppong dan masyarakat setempat. (lina)

 

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.