Kabag Humas dan Protokol Setda Selayar Kumpulkan Staf

Selayar, daulatrakyat.id – Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Kepulauan Selayar menggelar Rapat Internal, dalam mengawali Tahun 2019 yang dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol, Sitti Rahmania, SH, Jumat (18/1/2019).

Rapat internal yang berjalan dengan penuh suasana kebersamaan ini, diikuti Kepala Sub Bagian Humas dan Pemberitaan, Mursalim, S. Sos, Kepala Sub Bagian Perjalanan Dinas, Yusniati, S. Ip, Kepala Sub Bagian Protokol, Isnawati, S. Sos., dan seluruh Staf Humas dan Protokol Setda.

Kabag Humas menyampaikan bahwa rapat internal ini digelar sebagai bentuk evaluasi hasil kinerja yang telah dilakukan selama Tahun 2018, dan membahas mekanisme memaksimalkan kinerja setahun ke depan, abesensi serta pelaksanaan program kegiatan pada Tahun 2019.

Selain itu Rahmania, dalam arahannya menegaskan agar kinerja staf baik PNS dan Non PNS untuk dapat melaksanakan tanggungjawab, tugas pokok dan fungsinya masing-masing, dan lebih menekankan kepada seluruh staf agar lebih meningkatkan kedisipilinan.

Berharap pelaksanaan kegiatan Bagian Humas dan Protokol pada Tahun 2019 ini dapat berjalan lebih baik dan lebih ditingkatkan lagi terutama komunikasi dan koordinasi yang baik antara para Kasubag dan seluruh Staf, khususnya peningkatan disiplin dan paling utama adalah “Kebersamaan kita Bagian Humas dan Protokol Setda“ harap Kabag Humas. (Nur Alim)

Ket Gambar :Kabag Humas dan Protokol, Sitti Rahmania, SH, pimpin rapat internal Humas, didampingi Kasubag Pemberitaan Humas, Mursalim, S Sos, dan diikuti staf Humas lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.