Kabag Fakultas Hukum UMI Resmi Dilantik

Makassar.daulatrakyat id.Penghujung tahun 2018 Dekan Fakultas Hukum UMI melantik pejabat penerima amanah 2018-2022 dalam lingkup fakultas Hukum di aula fak. Hukum,Kamis (20/12/2018).

Adapun mereka yang dilantik adalah seluruh kepala bagian fakultas Hukum, yakni Dr. Agus Salim A. Gadjong,SH.MH (ketua bagian hukum tata negara), Dr. Muh. Rinaldy Bima,SH.MH (ketua bagian hukum administrasi negara), Dr. Hj. Andi Risma,SH.MH (ketua bagian hukum perdata), Dr. H. Baharuddin Badaru,SH.MH (ketua bagian hukum pidana), Dr. Dachran S. Bustami,SH.MH (ketua bagian hukum acara), Dr. Satria Hasyim SH.MH (ketua bagian hukum international), Dr. Hj. Anggreiny Arief,SH.MH (ketua bagian hukum dan masyarakat) dan Dr. Zainuddin S,Ag,SH.,MH (ketua bagian hukum dasar).

Ucapan selamat disampaikan oleh Rektor UMI, Prof. Dr. H. Basri Modding SE,MSi kepada seluruh pejabat penerima amanah lingkup fakultas hukum. Semoga dengan amanah baru ini dapat memberikan kontribusi yang lebih besar kepada universitas maupun fakultas hukum khususnya.

Selain itu, UMI juga mendapatkan kado besar di akhir tahun 2018 ini, yaitu Akreditasi A, dan ini merupakan prestasi yang luar biasa bagi civitas akademica UMI.

Dalam sambutannya Dekan Fakultas HUkum, Dr. H. Muh. Syarif Nuh,SH.MH menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat kepada pejabat penerima dan pelepas amanah dalam lingkup UMi.

Terima kasih telah Bersama-sama dan bersinergi selama kepemimpinan saya dan selamat bekerja untuk kepala bagian yang baru diberi amanah, Semoga ini menjadi motivasi kedepannya membawa fakultas Hukum jauh lebih baik kedepannya.

Hadir pula, ketua yayasan wakaf UMi, H. Mochtar Noer Jaya, Direktur Program Pasca Sarjana, Prof. Dr.H. Baharuddin Semmaila SE,MSi.(*)

 

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.