Jubir Prabowo Sandi Area Sulsel Sebut PSI Parpol Asbun

Makassar.daulatrakyat.id.Menanggapiulah kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang memberikan penghargaan alias Award terhoax pada Prabowo Subianto,Sandiaga Uno dan Andi Arief oleh sebagian warna net hanya ingin mencari sensi.

Juru bicara (Jubir) pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Andry Arief Bulu menyebut Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sebagai partai panokom atau partai nol koma yang akan gagal di Pemilu.

“Terbukti dalam semua survey, baik oleh yang independen atau surveyor dari grup mereka, semua menempatkan PSI sebagai PANOKOM. Partai nol koma, dan bisa di pastikan terdegradasi dalam pemilu 2019 ini,” kata Andry, Minggu, (5/1/2019).

Menurutnya, PSI belum memiliki rekam jejak sama sekali. Termasuk tawaran program yang disebutnya tidak jelas.

“PSI ini partai baru, yang rekam jejaknya dikancah politik Indonesia sama sekali tidak ada, program jualan tidak jelas, tokoh partai juga nihil. Mereka tidak punya basis suara,” kata Andry.

Dia mengatakan, sebagai partai baru PSI baru belajar politik tingkat dasar. Minim kualitas dan cenderung menebar fitnah.

“Partai ini baru belajar politik tingkat dasar, mainannya isu-isu yang cemen. Minim kualitas dan cenderung menebar fitnah,” katanya.

“Masyarakat juga sudah sangat pintar melihat partai mana yang punya idealisme dan konsep jelas dalam membangun bangsa,” tambahnya.

Sebelumnya,sejumlah media memberitakan PSI telah memberikan award kebohongan kepada Prabowo Subianto, Sandiaga Uno, hingga Andi Arief.

Ketiganya diawal tahun 2019 dianggap oleh PSI sudah membuat kebohongan. PSI menyebut kalau award ini dibuat lantaran awal tahun sudah ada tsunami kebohongan.(*/na)

 

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.