Jemaah Haji Lutra Lakukan Rapat Pemantapan dan Persiapan Armina

Daulatrakyat.id-Makkah — Jemaah Haji asal Kabupaten Luwu Utara saat ini tengah melakukan Rapat Pemantapan dan Persiapan Armina, menuju Arafah Minggu dini hari. Kemudian dari Arafah wukuf menuju Musdalifah di Mina untuk melakukan pelontaran. Demikian disampaikan Asisten III Pemda Kabupaten Luwu Utara, Muhammad Kasrum, yang juga Ketua Rombongan 2 Jemaah Haji Luwu Utara, minggu (19/8/2019) di Makkah.

Rapat Pemantapan dan Persiapan ini dipimpin Ketua Kloter, Sudarmin, dan dihadiri Pembimbing Haji, Tim Kesehatan Haji Indonesia (TKHI), Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD), dan para Ketua Rombongan Haji.

“Jemaah haji Luwu Utara dan Enrekang saat ini melakukan rapat pemantapan dan persiapan Armina. Alhamdulillah, semuanya dalam kondisi sehat dan semua telah melakukan umrah,” ungkap Kasrum.

Kasrum mengungkapkan, di kloter 35 terdapat beberapa jemaah dari daerah lain, seperti Makassar, Barru, Maros, dan Pangkep. Bahkan, kata Kasrum, Bupati Sidrap Rusdi Masse juga bergabung di kloter 35 rombongan 2, di mana ia menjadi Ketua Rombongannya.

“Kloter 35 adalah kloter terakhir yang berangkat, sehingga ada beberapa jemaah dari kloter lain yang tidak sempat berangkat di kloter masing-masing, akhirnya gabung di kloter 35,” ungkap Kasrum. (Jal/hms).

 

 

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.