Jelang Pergantian Tahun, Bupati Selayar Himbau Jajarannya untuk Do’a dan Dzikir Bersama Diwilayah Kerjanya

Selayar, daulatrakyat.id – Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, H. Muh Basli Ali, menyampaikan surat penting, dalam rangka pergantian tahun 2018 dan menyambut Tahun 2019, kiranya melakukan Do’a dan Dzikir Bersama diwilayah kerjanya masing masing.

Bupati H. Muh Basli Ali, juga sampaikan bahwa pelaksanaan Do’a dan Dzikir bersama tersebut diadakan pada hari Senin, 31 Desember 2018, mulai pukul 20.00 Wita sampai selesai dengan pelaksanaan diwilayah kerja masing masing,

Sementara Kabag Humas dan Protokol Sekretariat Daerah (Setda) Pemkab Kepulauan Selayar, St. Rahmania Alief Yanto, SH, yang dikonfirmasi terkait penyampaian melalui surat resmi yang ditandatangani Bupati H. Muh Basli Ali, sewaktu dihubungi saat berada di Makassar, Minggu (30/12/2018).

Kabag Humas St. Rahmania, juga mengatakan bahwa “pak Bupati sejak kepemimpinannya setiap malam pergantian tahun selalu mengharapkan kepada semua Camat dan Kades, untuk melakukan Do’a dan Dzikir bersama, diwilayahnya,” katanya.

“Terkait banyaknya musibah bencana alam yang menimpa negara kita, kiranya dalam malam pergantian tahun juga dihimbau jangan terlalu banyak membuat kegiatan yang sifatnya euforia”, kata Kabag Humas dan Protokol, St. Rahmania, SH.

Selain itu Kabag Humas juga sampaikan bahwa, kegiatan malam pergantian tahun, Pemkab Kepulauan Selayar juga akan menggelar Dzikir dan Do’a bersama yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Jabatan Bupati, Kepulauan Selayar, Senin (31/12/2018). (Nur Alim)

Keterangan Gambar :Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh Basli Ali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.