Jelang Perayaan Puncak Natal, Polda Sulbar Gelar Apel Kesiapan

Mamuju.daulatrakyat.id– Menjelang puncak perayaan Natal 2018, Kepolisian Daerah Sulawesi Barat menggelar apel Kesiapan untuk memastikan kesiap siagaan seluruh personil dalam memberikan jaminan keamanan, Selasa (25/12/18) di lapangan Ahmad Kirang Mako Ditlantas Polda Sulbar.

Apel kesiapan tersebut di pimpin langsung oleh Direktur Sabhara Kombes Pol Muhammad Syarif Harjo dan dihadiri oleh para pejabat utama serta seluruh personil yang dilibatkan langsung dalam pelakasanaan operasi lilin.

Direktur Sabhara dalam arahannya mengungkapkan apresiasinya atas loyalitas, semangat dan kesiap sediaan seluruh personil dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pada puncak perayaan Natal yang akan ramai dilaksanakan oleh seluruh gereja, untuk itu kita sekalian harus menyiapkan keperluan baik fisik dan mental untuk menjamin keamanan dan ketertiban selama proses perayaan Natal berlangsung, tuturnya.

“Usahakan personil yang menggunanakan pakaian dinas lengkap agar aktif melakukan patroli di waktu-waktu rawan bila perlu rutin melakukan pengecekan langsung ke gereja-gereja untuk memastikan keamanannya,” ujar Dir Sabhara.

Disamping itu, ia juga mengharapkan agar seluruh personil yang tidak terlibat agar tetap berpartisipasi untuk mendukung kelancaran dan kesuksesan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019.

Sumber : Humas Polda Sulbar

Editor    : Salim Majid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.