Jawad Ditodong Diduga Gunakan Senjata Api,Proyek 6 M lepas

Daulatrakyat.id,Mamuju-Kabar tak sedap itu satu-satu mulai terkuak ke publik,terkait di batalkannya pemenang lelang paket proyek 24 M dan 6 M di Dinas PU Sulbar

Perwakilan PT. Karya Balanipa Pratama sebagai pemenang pertama paket proyek 6 miliar Basri mengurai certa dibalik intimidasi awal proses lelang paket proyek tersebut.

Cerita Basri,sekitar April 2017 Subuh,mantan ketua ULP Jawad telah disandera oleh Adrian dan kawan-kawan dan ditodong yang diduga menggunakan senjata api.

Mantan ketua ULP Sulbar Jawad, kata Basri di bawa ke Sese daerah pinggiran kota Mamuju.Ditempat itulah menurut Basri Jawad di intimidasi oleh Adrian untuk di paksa memenangkan PT.Sinar Wattang Polewali pada paket 6 miliar.

Dipaksanya Jawad untuk memenangkan PT Sinar Wattang Polewali,kata Basri karena Adrian sudah memberi uang ke kabid Bina Marga Dinas PU Sulbar Esri Silo sebanyak Rp.350 juta

Bahkan HP milik mantan ketua ULP Sulbar ini disita oleh Adrian. Ironisnya sehari setelah penyitaan HP tersebut diambil dirumah salah seorang anggota DPRD Sulbar Halim.

Selain itu,pihak PT.Karya Balanipa Pratama akan melaporkan ke Polda Sulbar senin besok.”Hari senin saya akan masukan laporan ke polda,” kata Basri Sabtu,15 Juli 2017

Karena itu,Basri meminta kepada penyidik Polda Sulbar untuk mengusut kasus tersebut.

Penulis : Salim Majid
Editor   : Salim Majid

1 comment on “Jawad Ditodong Diduga Gunakan Senjata Api,Proyek 6 M lepas

  1. Sisca

    Pak, terkait dengan penodongan yg dialami oleh Pak Jawad sebagaimana kesaksian Pal Basri, tanggapan Pak Jawad sendiri atas hal itu bagaimana?

    Lalu sekarang, terkait proyek 24M dan 6M yg dievaluasi ulang tsb apakah masih diproses di kejaksaan maupun polda?

    Trims

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.