Irwasda Polda Sulbar Jelaskan Tujuan Saber Pungli pada Rakernas di Bogor

Bogor.daulatrakyat.id-
Saber pungli yang di bentuk langsung oleh Presiden Joko Widodo pada tahun 2016 silam berdasarkan peraturan presiden Nomor 87 tahun 2016 tentang satuan satgas saber pungli ini ditujukan sebagai penanganan pungutan liar di lingkungan kerja pemerintahan. Hal itu diungkapkan Irwasda Polda Sulbar Kombes Pol Muhammad Setyobudi Dwiputra, SIK, M.Si saat mengikuti Rakernas Saber Pungli di Aston Bogor Hotel, Senin, 10 Desember 2018.

Tujuan lainnya menurut dia adalah agar mampu menghadapi tantangan yang semakin kompleks ke depan tentunya dalam memberantas segala bentuk pungutan liar yang dilakukan oleh para oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab,

Rakernas kali ini dipimpin langsung oleh Irwasum Mabes Polri Komjen Putut Eko Bayuseno, serta dihadiri oleh seluruh Irwasda Polda Jajaran dan seluruh instansi terkait yang dilibatkan langsung dalam satgas Pungli.

Mengangkat tema “Melalui Rapat Kerja Nasional satgas saber pungli kita tingkatkan efesiensi dan transparansi pelayanan publik pada kementrian/lembaga dan masyarakat.”.

Kegiatan tersebut rencananya akan berlangsung selama 3 hari mulai, 10 – 12 Desember 2018.

Irwasda Polda Sulbar Ikuti Rakernas Saber Pungli di Bogor

Sumber :Humas Polda Sulbar
Editor     :Salim Majid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.