Irjen Pol Carlo: Jangan Sampai Kita Yang Disambar Saber Pungli

Sulbar, (DR) Pejabat Gubernur Sulbar Irjen Pol Carlo Tewu, baru saja tiba di kantor Gubernur  Sulbar, Selasa, 3/1/2017 pukul 15.00. Setelah dia dilantik beberapa hari lalu oleh Mendagri, sebagai pejabat Gubernur Sulbar.

Usai mengukuhkan para pejabat eselon 2 dan pejabat Administrator setingkat eselon 3, dilingkup Pemprov Sulbar. Dia langsung melakukan jumpa pers di lantai 2 kantor Gubernur Sulbar.

Di depan wartawan, Carlo lebih menekan dua aspek yaitu, mengefektifkan pemerintahan  yang ada di Sulbar dan mensukseskan pilkada di Sulbar,” kedua aspek ini menjadi tanggungjawab kami, dan waktu dekat kami akan melakukan komunikasi dengan KPUD,” ujarnya.
Pejabat Gubernur Sulbar ini, juga menegaskan kepada pejabat yang baru saja dilantik, agar betul-betul menjalankan tugasnya dengan baik, sesuai aturan yang berlaku,” ini penting karena jangan sampai kita yang di sambar saber pungli,” kata Irjen Pol Carlo setengah berguyon.

Karena itu Jenderal Bintang  Dua ini mengharapkan kontrol media,  agar pemerintahannya nanti bisa berjalan dengan baik, “Jadi kami minta wartawan untuk mengontrol dan memberi informasi kepada kami”, katanya. (Salim/DR)

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.