IPDA Sabaruddin Harap Kades Terpilih Kerja Maksimal dan Ciptakan Kamtibmas

Luwu Utara, Daulatrakyat. id — Wakapolsek Malangke Ipda Sabaruddin, S.H.,M.H menghadiri acara Sertijab Kepala Desa Putemata dan kepala Desa Pettalandung periode 2018-2024 serta pengukuhan Tim Pengerak PKK, q (7/1/2018)

Acara Sertijab Kades digelar di dua tempat berbeda, masing-masing di Kantor Desa Putemata dan Kantor Desa Pettalandung.

Camat Malangke Tasman, S.Pd, M.Pd memimpin langsung pelaksanaan sertijab Kades terpilih. Adapun kades yang diserah terimakan adalah Kades Putemata dari pejabat lama Akbal, SE ke pejabat baru Nasrum dan kades Pettalandung dari pejabat lama Anshar, S.AN ke pejabat baru Kismar.

Malangke IPDA Sabaruddin dalam sambutannya mengatakan setelah dilaksanakannya pelantikan dan serah terima jabatan Kades terpilih

“Kita berharap para kades lebih bekerja maksimal dengan merangkul seluruh elemen masyarakat guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,” tuturnya

Selain itu Sabaruddin juga menyampaikan, peran ibu-ibu sangatlah penting untuk membina dan mengarahkan anaknya agar tidak terjerumus dalam perbuatan pidana baik penyalahgunaan narkoba, konsumsi miras, penyebaran berita Hoax dan lain-lain.

“Oleh sebab itu para ibu diharapkan menyiapkan anaknya dengan pendidikan dan perhatian dari keluarga yang baik, sebab untuk menciptakan rasa aman dimulai dari lingkungan terkecil yakni keluarga,” Pungkasnya (jal)

 

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.