Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiunn Anak Mantu Bupati Soppeng Berpulang

Innalillahi Wainnailaihi Rojiunn Eqky Syaeful Mamma menantu bupati Soppeng Andi Kasuadi Razak meninggal di RS Siloam Senin malam (21/5/2018) di ruang ICU.

Sebelumnya Eqky yang juga mantan anggota Paskibraka 2005 mewakili Sulsel ini dirawat di rumah sakit Crestelina Jalan Hertasning selama kurang lebih 10 hari karena sakit types diduga karena kecapean.

Selain itu istri alm Andi Sutra Dewi yang merupakan putri bupati Soppeng mengatakan jika Eqky kerap kali merasakan sakit dikepalanya namun ia menganggap itu sakit kepala biasa.

“Pihak dokter di RS Crestelina sudah melakukan CT Skan namun tak menemukan keganjalan atau ada yang aneh dikepala atau otak dari hasil CT Scan tersebut,”ujar Andi Sutra.

Karena tak kuat menahan sakit kepala yang hebat akhirnya pihak keluarga merujuk Alm ke RS Siloam dan masuk ruang ICU tak pelak alat infus dan selang besar pun terpasang dimulut dan sejumlah bagian tubuh lainnya.

Selama dua hari dua malam Eqky koma tak sadar diruang ICU sampai akhirnya tepat pukul 23: 37 alm menghembuskan nafas terakhirnya.

Rencananya hari ini bakal dikebumikan di penguburan Arab jalan Kandea Makassar.(*)

 

Foto alm semasa hidup Eqky Syaeful Mamma

Penulis : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.