Inilah 3 Nama Calon Ketua STIE Muhammadiyah Kota Palopo

Palopo.daulatrakyat.id-Pemilihan calon Ketua STIE Muhammadiyah yang dilaksanakan di lantai II kampus STIE Muhammadiyah Kota Palopo. Jumat, 24/8/2018, telah menetapkan 3 nama kandidat calon ketua yang akan direkomendasikan ke pimpinan pusat muhammadiyah.

Menurut Kabag Humas STIEM Kota Palopo Suparni Sampetan, sebelumnya pimpinan wilayah merekomendasikan 9 nama yang menjadi usulan untuk dipilih pada pemilihan. Namun pada hasil pemilihan hanya 3 nama yang mendapatkan suara terbanyak.

Senada, Ketua STIEM Palopo periode 2014-2018, yang juga Ketua Senat, Dr. Salju, SE. MM, pemilihan calon ketua STIE Muhammadiyah Palopo periode 2018-2022. ada 3 nama dengan perolehan suara terbanyak.

Ke 3 nama itu adalah Hafid SE MM dan Antong SE MM masing- masing memperoleh 10 suara sedangkan Saharuddin SE MM mendapatkan 9 Suara.

” Dari tiga nama yang memperoleh suara terbnyak inilah yang akan kita usulkan ke Pusat untuk di SK kan, yang tentunya akan terpilih menjadi Ketua STIEM Palopo yang baru,” ungkap Ketua STIEM yang akan berakhir masa jabatannya September tahun Ini.

Ia mengatakan ke tiga nama tersebut adalah para calon ketua yang diharapkan mampu membawa STIEM Palopo lebih baik kedepan.

Inilah 3 Nama Kandidat Calon Ketua STIE Muhammadiyah Kota Palopo

Penulis : Lina
Editor    :Salim Majid

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.