Ini Kata Nurdin Abdullah Pasca Kemenangannya di Versi Quick Count

Makassar.daulatrakyat.id.Hasil penetapan sejumlah lembaga survey dalam perhitungan Quick Count tercatat pasangan Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman unggul dibanding tiga pasang calon lainnya.

Pasangan dengan taglines Prof Andalang tersebut bernomor urut 3 bersyukur atas hasil quick count sejumlah lembaga survei.

Ia juga menyatakan terima kasihnya pada relawan, simpatisan dan Tim Sulsel Jaya, serta partai pendukung yang telah menghantarkannya pada puncak kemenangan.

Nurdin yang akrab disapa pak Prof itupun berharap kemenangan versi quick count tersebut bisa dijaga KPU untuk bekerja profesional

“Semoga QC ini tak jauh meleset dengan real count (hitungan real) KPU yang sementara kita tunggu hasilnya,”ujar NA di posko pemenangannya Jalan Haji Bau Makassar.

Ia juga meminta pada simpatisan agar tidak melakukan pawai kemenangan  dan tetap menjaga agar situasi dan kondisi tetap kondusif.

“Kemenangan ini bukan cuma kemenangan kami tapi ini merupakan kemenangan seluruh rakyat Sulsel,”kata dia menambahkan.

Ia juga berharap pada paslon Gubernur lainnya untuk tidak memutus silaturrahmi dan tidak menjadikan kekalahan sebuah kegagalan

“Saya tidak berambisi berkuasa dan hanya ingin membangun dan mengembangkan Sulsel sebagai daerah yang bisa bersaing dengan provinsi maju lainnya,”terangya.

 

Penulis : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.