Ini Kata Ketua APPMI Sulsel Ida Noer Haris Menanggapi Statement Rudi Chandra

Makassar.daulatrakyat id.Ajang pameran dan fashion show tahunan 3 Pro selalu mengundang decak kagum masyarakat Sulsel khususnya Makassar.

Tahun ini pihak 3 Pro kembali sukses menggelar even tahunan yang terbilang megah dengan konsep mewah dan glamournya bagaimana tidak even ini jauh jauh hari para pelaku di industri fashion maupun jewelry sudah tidak sabar menunggu event yang banyak menghadirkan desaigner-desaigner handal Indonesia.

Salah satunya Rudi Chandra desaigner Indonesia yang juga ketua Asosiasi Pengusaha Perancang Mode Indonesia (APPMI) DKI Jakarta mengaku FEMME and CBFW merupakan ajang fashion termegah di Indonesia Timur yang ditunggu tunggu setiap tahunnya.

Sesama perancang busana nasional tentunya ia ingin melihat hasil karya perancang busana lokal yang terbaru di Femme.

Ia mempertanyakan kurangnya keterlibatan desaigner lokal kata dia para desaigner lokal tersebut hanya kelihatan di hari pertama selanjutnya tak terlihat lagi.

Dikatakan Rudi harusnya desaigner lokal lebih aktif di Femme dan bukan cuma desaigner nasional yang membanjiri even ini.

“Saya kira desaigner lokal harus lebih dekat kepemerintah sini,masa kita yang mempromosikan karya-karya kita bahkan lebih dekat sama pemerintah disini dibanding mereka seh,”ujar Rudi

Sementara itu Ida Noer Haris selaku ketua Ikatan Pengusaha Wanita Sulsel sekaligus Ketua APPMI Sulsel mengatakan anggota APPMI Sulsel ada 13 orang yang tampil saat hari pertama.

Terkait sepinya desaigner lokal di Femme dikatakan Ida karena pihak 3Pro hanya memberikan kesempatan show di opening saja meskipun tahun sebelumnya selalu ada slot show untuk APPMI.

“Saya kira pak Rudy tidak tahu kalau pihak EO nya memang tidak menyiapkan slot show khusus di hari kedua,ketiga,keempat dan hari terakhir,”terangnya menanggapi komentar Rudi Chandra yang mengatakan Femme sepi desaigner lokal.

Penulis : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.