Ini Janji Sandiaga Uno Saat Kampanye Terbuka di Palopo

Palopo.daulatrakyat.id-
Calon Wakil Presiden (cawapres) 02 Sandiaga Salahuddin Uno disambut ratusan pendukungnya saat tiba di Bandar Udara Bua pada pukul 07.00 wita.

Sandi hadir di Kota Palopo, Sulsel untuk menggelar kampanye terbuka di Stadion Laga Ligo, senin, 1/4/ 2019.

Di hotel Platinum Sandiaga bertemu langsung dengan tim Prabowo-Sandi dan pengurus partai pengusung.

Menariknya, didepan tenaga honorer K2, Cawapres 02 ini berjanji akan memperjuangkan nasib mereka apabila Prabowo- Sandi diberi kesempatan memimpin Negara RI.

“Apabila kami Prabowo-Sandi diberi amanah kami akan memperjuangkan kesejahteraan tenaga honorer dan ini adalah catatan kami,” janji Sandi.

Bahkan Sandi menyempatkan duduk bersama para awak media sebelum Ia menuju tempat kampanye terbuka distadion lagaligo.

Sandiaga juga menyapa ribuan masyarakat yang sejak pagi menunggu di Stadion Laga ligo.

Dalam orasinya, Sandi menyebut Luwu Raya memiliki potensi alam yang luar biasa, terutama di sektor pertanian dan pertambangan.

” Kenapa lapangan kerja sedikit, peluang kerja untuk masyarakat Luwu Raya khususnya palopo sangat sulit, kenapa pekerja asing dipermuda kita warga lokal dipersulit, apabila kami Prabowo -Sandi menang akan Kami hadir dengan dua program utama yaitu Oke Oce dan Rumah Siap Kerja,” begitu Sandi memulai orasi politiknya.

Melalu program oke oce Sandi berjanji akan membuka sebanyak 2 juta lapangan kerja. Jika Prabowo-Sandi terpilih dan ini diperuntukan untuk anak muda dan pengangguran

“Rumah Siap Kerja untuk mengarahkan anak-anak untuk ke industri-industri dan ini yang akan menopang pembangunan di sejumlah sektor dengan kekayaan alam di Luwu Raya,” katanya.

Permasalahan bangsa saat ini, kata Sandi adalah persoalan ekonomi. “Ini yang Prabowo-Sandi akan perbaiki apabila terpilih,” ujarnya.

Ditengah orasinya, Sandiaga sempat mendapat saweran dari emak-emak dengan uang pecahan 100 ribu dan 50 ribu rupiah sebagai bentuk apresiasi kepada Cawapres 02 ini.

Bahkan para emak-emak meminta biaya listrik dan sembako diturunkan harganya jika terpilih jadi wapres.(Lina)

Cawapres 02 Sanduaga Uno Kampanye Terbuka di Palopo

Editor : Salim Majid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.