Indonesia International Motor Show (IIMS) Makassar 2019 Catat 3.987 Pengunjung

Antusiasme Pengunjung Pada Penyelenggaraan IIMS 2019 di Makassar

MAKASSAR.DAULATRAKYAT.ID.Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Makassar 2019 kini memasuki hari ke dua pameran. Sejak dibuka kemarin (1/5) yang bertepatan dengan hari libur, banyak warga Makassar yang datang berkunjung menyaksikan secara langsung launching produk dan teknologi otomotif terbaru dari peserta pameran IIMS Makassar 2019.

Selama 5 hari penyelenggaraan,IIMS Makassar menghadirkan ragam brand kendaraan seperti Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Toyota, Mazda, Wuling, Astra Honda Motor, Yamaha dan TVS.

Untuk memberikan pengalaman berkendara kepada pengunjungnya, IIMS Makassar 2019 menyediakan Test Drive area dibagian outdoor. Mobil yang dapat dijajal oleh pengunjung diantaranya Honda Brio, Honda Mobilio, Glory dan Supercup dari DFSK, Confero, Almaz dan Cortez dari Wuling, dan Daihatsu Xenia. Dari kendaraan roda dua ada Motobi dan Tnt dari Benelli serta PCX150 Hybrid dan CBR 250 dari Honda, dan juga Yamaha Xmax.

“Program Test Drive selalu menjadi favorite pengunjung IIMS Makassar. Apalagi tahun ini, deretan brand lebih banyak dan beragam untuk dapat di uji coba selama pameran berlangsung.” ujar Helmy Mustamin selaku Branch Manajer Dyandra Promosindo, Makassar.

Masih dari area outdoor, hadir rangkaian program pendukung yang belum pernah disajikan pada pameran otomotif selain IIMS, yaitu Live Builder yang bekerjasama dengan Ewako Custom Work. Sejak hari pertama telah melalui proses metal working dalam merakit motor kustom. Motor bergenre Scrambler Tracker dengan basic Yamaha Scorpio ini akan ditampilkan di hari terakhir pameran. Kemudian ada juga Bike Modification Contest bekerjama sama dengan KAM (Komunitas Airbrush Makassar), dengan menampilkan motor modifikasi menggunakan metode air brush. Tidak hanya itu, pengunjung juga telah dihibur dengan penampilan DJ Performance.

Seperti kita ketahui bahwa penyelenggaraan IIMS Makassar 2019 diadakan pada semester awal tahun ini. Di hari pertamanya IIMS Makassar 2019 telah mencatat jumlah pengunjung sebanyak 3,987 pengunjung.

Helmy Mustamin selaku Brach Manager PT Dyandra Promosindo mengungkapkan antusiasmenya,jumlah pengunjung ini kami yakin akan terus meningkat hingga akhir penyelenggaraan.

“Kami optimis akan penyelenggaraan yang dimajukan pada awal tahun serta sajian program pendukung yang menarik minat pengunjung untuk bertransaksi maupun sarana edukasi dan rekreasi menjelang bulan Ramadhan,”pungkas Helmy.(*)

Report by Nina Annisa








Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.