Indah Lepas Balon Tanda Pembukaan Kegiatan HUT RI

Daulatrakyat.Lutra.Bupati Luwu Utara Indah Puteri Indriani menghadiri pembukaan kegiatan HUT Kemerdekaan RI Ke-73 Kecamatan Tanalili, di lapangan sepak Minna Bola ,Desa Bungapati, selasa (07/08/2018).

Kegiatan ini di awali dengan pembacaan doa yang di antar oleh kepala KUA Kecamatan Tanalili Ustadz Pahri Pattah.

Ketua panitia Munsir Majid dalam laporannya, menyampaikan dalam rangka HUT.Kemerdekaan RI ke-73 akan di gelar beberapa kegiatan olahraga dan seni. Adapun sumber donatur kegiatan tersebut sifatnya tidak mengikat.

“Kami ucapkan terimakasih kepada panitia atas kerjasamanya, semoga kegiatan ini berjalan baik sesuai dengan yang kita harapkan,” Kata Munsir dalam laporannya

Sementara itu Indah dalam sambutannya mengatakan, kita semua ini menjadi saksi sejarah betapa olahraga-olahraga tradisional itu selalu di minati yang patut disyukuri karena masih bertahan sampai hari ini.

” Di semua kecamatan yang sudah kita buka itu luar biasa, terimakasih semua dan yang paling penting adalah kita berharap bahwa penyelenggaraan kegiatan dapat berjalan lancar, aman dan tertib,” ucapnya.

Pembukaan kegiatan olahraga Kecamatan Tanalili di tandai dengan pelepasan balon, dan pemukulan bola kasti yang di lakukan oleh Indah sendiri.

Turut hadir Camat Tanalili Hakim Bukara, Damramil Tanalili, Kapolsek Bone-Bone (Tanalili) Sekcam Tanalili, beserta jajarannya, para guru Kec. Tanalili, mahasiswa KKN dan seluruh peserta.(jal)

 

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.