Indah Bupati Cantik yang Tak Lupa Kodratnya 

Daulatrakyat.id, Luwu Utara– Mengenakan baju dinas, pukul 06.40 pagi Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani bergegas mengantar kedua putrinya ke sekolah di SDN 089 Masamba.

Meski mengemban amanah dan bertugas melayani masyarakat, Indah Putri tidak lupa kewajibannya sebagai seorang ibu.

Senin (16/7/2018) memang hari pertama sekolah setelah libur panjang. Sebelumnya, Indah Putri juga mengeluarkan himbauan kepada para orang tua siswa untuk mengantarkan anaknya ke sekolah.

“Rekan-rekan para pimpinan, seluruh Aparat Sipil Negara serta masyarakat Luwu Utara, sehubungan besok Senin, 16 Juli 2018 adalah hari pertama sekolah setelah libur panjang, saya meminta kepada para orang tua untuk mengantarkan anaknya ke sekolah, berinteraksi dengan para guru, orang tua siswa yang lain dan melihat lingkungan sekolah,” imbau Indah.

Secara khusus Indah Putri mengizinkan kepada seluruh ASN Pemkab Luwu Utara untuk masuk kantor setelah mengantar anaknya ke sekolah.

“Jangan lewatkan momentum ini untuk membangun bonding (ikatan) antara orang tua, anak/siswa, guru dan lingkungannya,” tuturnya.

Lebih lanjut Ia berharap agar orang tua dan guru bisa saling memahami dalam mendidik anak.

“Ini penting juga untuk mengetahui perkembangan dan kondisi anak di sekolah,” ucapnya.

“Ayo sekolah karena sekolah itu menyenangkan,” tutup Indah sambil bercengkrama dengan siswa dan orang tua siswa. (jal/kminfo)

 

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.