Imut,Cantik,Bersuara Merdu,Inilah Identitas Sang Vokalis Nissa Sabyan

Jakarta.daulatrakyat.id— Baru-baru ini, grup musik pendatang baru yang kerap membawakan lagu-lagu bernuanasa Islami menjadi sorotan publik. Adalah Sabyan Gambus yang selama Ramadhan ini derentan lagunya kerap di putar.

Vokalisnya, Khoirunnisa, lebih dikenal dengan Nissa Sabyan lah yang menjadi salah satu digemari banyak orang. Gadis muslimah ini mendadak tenar setalah bergabung dengan grup musik religi tersebut. Mau tahu identitas Nisa?

Ia lahir di Bandung, 23 Mei 1999. Saat ini, umurnya 19 tahun. Namun, penyanyi bersuara merdu yang kerap melakukan cover lagu-lagu shalawat ini alumni SMKN 56 Jakarta, jurusan otomotif lho. Jago mesin dong..

Nisa berkeinginan untuk melanjutkan kuliahnya di jurusan musik, namun sementara ini dirinya akan fokus dulu di dunia musik, bersama Sabyan Gambus.

Sabyan Gambus mulai dikenal sejak mengunggah video klip pada 2017 lalu. Grup musik ini kerap membawakan lagu-lagu bernuansa Islami, baik dengan menyanyikan ulang (cover) ataupun karya baru.

Awalnya, band yang digawangi Nissa (vokalis), Anisa Rahman (vokalis dua), Ayus (keyboardist), Wawan (pemain gendang), dan Tebe (pemain biola) ini, dibentuk untuk acara-acara wedding saja.

Namun, lantaran viral dan banyak yang menikmati lagu-lagunya, Sabyan Gambus menjadi trending di media sosial.

Di antaranya, Ya Maulana, dan Deen Assalam.Penontonnya yang mencapai puluhan juta bukan hanya dari Indonesia saja melainkan juga dari luar negeri. Meski mengusung nama “Gambus” yang identik dengan tema musik Timur Tengah, tapi aransemennya sangat kekinian, di tambah vokalis imutnya, Nisa.

Nissa Sabyan Sang Vokalis Musik Gambus Sempat Viral di Medsos

Sumber :Rilis.ID

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.