IMB : Kerja Kita,Prestasi Bangsa

Makassar.daulatrakyat.id.Upacara peringatan hari kemerdekaan Indonesia ke-73 di halaman depan Four Points by Sheraton Makassar, Jumat (17/8/2018) berlangsung khidmat.

Upacara yang dimulai tepat jam 7 pagi ini dihadiri oleh seluruh staff lebih dari 500 orang karyawan Four Points by Sheraton Makassar & IMB Group memenuhi pelataran parkir hotel. H. Andi Idris Maggabarani, Selaku owner & ketua DPD Gerindra SulSel didapuk sebagai inspektorat upacara.

Dalam pidatonya, ia kembali mengajak para peserta upacara untuk terus mengingat nilai-nilai luhur budaya Sulawesi Selatan, “Sipakalebbi, sipakainga, sipakacecce, sipakatau yang dilandasi agama dan moral serta etika yang senafas dengan esensi semua ajaran agama agar kita dapat saling menghargai perbedaan satu sama lain,”ujarnya.

Beliau juga menitik beratkan akan kinerja lebih fokus dalam bekerja, jangan ada kata malas ataupun takut untuk maju bersama membangun negara.

“Selain itu hari kemerdekaan ini menjadi momentum yang tepat untuk saling menyatukan tekad dan semua potensi agar dapat memajukan Sulawesi Selatan lebih baik lagi,”paparnya.

Pengibaran bendera sang merah putih yang dilaksanakan oleh staff dari Four Points by Sheraton Makassar ini sangat bangga dapat ikut andil.

“Saya sangat senang serta bangga upacara kemerdekaan yang ke-73 ini memberi nilai spirit dan kekompakan layaknya pejuang kemerdekaan RI” kata Bapak I Gede Sujana, General Manager.

Upacara pun dilanjutkan dengan mengheningkan cipta serta pembacaan doa yang khusuk dan bersyukur Indonesia telah memasuki Usia yang ke-73 tahun.(*)

 

Editor : Nina Annisa

 

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.