IMB dan Ryan Latief Optimis Polemik RS Membuat Pendukung PS Makin Solid

Makassar.daulatrakyat.id.Polemik Kebohongan Ratna Sarumpaet (RS) berhasil menggegerkan dunia politik Indonesia.

Entah angin apa yang membuat RS tega membohongi Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan tim inti pemenangan PS08.RS mengaku dianiaya pada tanggal 21 September lalu di Bandung namun pada kenyataan RS telah melakukan operasi plastik di salah satu RS Estetika Jakarta.

Prabowo pun menuai tekanan karena menggelar Jumpa Pers terkait kasus yang dialami RS.Prabowo dengan gentlenya mengakui keselahannya yang grasak grusuk menggelar prescon tanpa cek dan ricek dulu begitu juga dengan PS08 lainnya.

Adanya kasus tersebut Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Idris Manggabarani angkat bicara.Ia meyakini para pendukung Prabowo Subianto semakin simpatik terhadap pribadi tulus dan sikap tegas Prabowo Subianto terhadap kebohongan RS.

Jika menyalahkan Prabowo kata Idris itu salah besar karena Prabow dan Tim PS08 lainnya adalah korban kebohongan RS.Kebaikan Prabowo yang selalu sigap membantu orang lain khususnya timnya yang terkena masalah membuat kubu lawan menyerang Capres Prabowo.

“Saya kira sikap Prabowo sudah tepat dan kesalahan ada sama RS.Respon Prabowo dalam menangani setiap masalah membuat para pendukungnya semakin solid.Respon positif Prabowo dan sikap tegasnya menunjukkan ketulusan seorang Prabowo sekaligus menunjukkan pada dunia jika Prabowo adalah seorang bapak sekaligus negarawan sejati yang selalu berpikir positif pada orang lain apalagi timnya sendiri,”kata Idris kemarin di Warunk Up Normal.

Sementara itu Panglima Relawan PAS08 Ryan Latief mengatakan langkah Prabowo justru bernilai positif dan membuat kita harus waspada.Karena musuh yang nyata tidak selalu ada diluar.

“Kami PAS08 Sulsel selalu siap siaga bersama Prabowo-Sandi,mari kita rapatkan barisan,ini baru Gelombang awal,masih banyak persoalan yang akan hadapi satu kan Langkah dan banyak berdoa jujur dari awal saya sudahcuriga dengan gestur RS serta foto beliau yang ada di sosmed,”ujarnya.

Dikatakan Ryan sifat satria Prabowo sangat tepat,dimana ia sudah biasa menghadapi fitnah dan cacian.

“Beliau seorang patriot bangsa dan selalu memaafkan orang yang jahat kepada dirinya. Jokowi,Ahok,Anis,RK adalah pejabat yang pernah beliau bantu meskipun akhirnya empat orang tersebut berkhianat.Dari sudut pandang saya Prabowo adalah Pemimpin sejati,”kata Ryan.

Mengapa taktik RS berhasil karena RS paham sifat Prabowo yang selalu percaya pada dirinya, karena selama ini RS merupakan pejuang yang jujur.

“Hingga detik ini tim PS08 belum tahu motiv kebohongan RS,namun kita lega karena RS sudah dipecat dan diganti oleh Gamal Albinsaid resmi menjadi Juru bicara Badan Pemenangan Nasional Capres dan Cawapres 2019 Prabowo-Sandi,”terang Ryan.

 

Penulis : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.