IMB Appresiasi General Manager Four Points yang Baru dan Lama

Makassar.daulatrakyat.id.Four Points by Sheraton Makassar menyelenggarakan malam apresiasi di Ballroom Golden Lily pada 30 Juli 2018. Bertajuk ”The Great Gatsby Gathering Night”, acara ini bertujuan tidak hanya sebagai malam apresiasi tapi juga ajang silaturahmi seluruh partner bisnis hotel Four Points by Sheraton Makassar.

Acara yang dihadiri oleh berbagai perwakilan perusahaan serta kepala daerah di Sulawesi Selatan ini berlangsung meriah. Para tamu dijamu dengan makan malam, hiburan, serta berbagai doorpize menarik dari Four Points by Sheraton Makassar.

Sebagai salah satu hotel yang berada di bawah naungan Marriot International, Four Points by Sheraton Makassar patut berbangga dengan berbagai pencapaian yang telah diraih diantaranya The Best F&B Revenue vs Budget Quarter 3rd 2017 APEC Region, The Most Improved Index RPI% pt. increase Quarter 4th APEC Region, The Best F&B Revenue vs Budget Quarter 4th APEC Region & The Most Improved Food & Beverage Sales 2017.

Atas pencapaian ini, I Gede Sujana, selaku General Manager Four Points by Sheraton menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh tamu undangan yang sempat hadir pada kesempatan tersebut.

“Tidak berlebihan rasanya jika momen ini saya gunakan untuk berterima kasih kepada seluruh tamu yang terdiri dari wakil perusahaan, media, dan para tamu lainnya yang telah ikut berkontribusi dalam pekembangan hotel ini.” paparnya saat memberikan sambutan.

Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa Hotel Four Points by Sheraton saat ini menjadi salah satu hotel yang paling diminati oleh masyarakat. Pasalnya, fasilitas yang diberikan tidak tanggung-tanggung. Four Points by Sheraton Makassar memiliki ballroom terluas di kawasan Indonesia Timur yang dapat menampung hingga 5000 tamu, 18 ruang rapat, 335 kamar tidur dilengkapi dengan four points signature bed serta fasilitas kolam renang yang bertaraf internasional.

Menutup sambutannya malam itu, Gede, sapaan akrabnya berdoa dan mengharapkan kerjasama yang baik untuk seluruh partner bisnis Four Points by Sheraton Makassar, “ Semoga kerjasama ke depannya akan terus terjalin dengan lebih baik,” ujarnya.

Sementara itu CEO Four Points By Sheraton Hotel Idris Manggabarani mengapresiasi dua general yang lama dalam hal ini Lasta Arimbabwa selama bekerja di hotel tersebut telah memberikan kontribusi besar dan sinergitas yang baik selama tiga tahu Lasta menjabat sebagai General Manager di Hotel yang terkenal sebagai yang disiapkan di makassar untuk mengatasi hotel yang kekurangan ballroom.

“Segmen kita berbeda,untuk event sebesar apapun insyah Allah kami bisa tampung dan layani disini didukung layanan yang bebas alkohol dan fasilitas non hiburan akan menjadi tempat perisitirahatan yang nyaman,”ujarnya.

Idris juga menyampaikan terima kasih dan appresiasinya pada dua General Managera yang baru dan lama.(*/Nina Annisa)

 

 

Editor : Nina Annisa

 

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.