IM3 Oreedo dan Advan Gelar Expo Paket Bundling Smarphone 4G di Mall Panakukkang Makassar

Makassar.daulatrakyat.id. IM3 Oreedo dan Advan menggelar Expo “Unlimited Smartphone “, dari paket bundling IM3 Ooredoo dengan Advan bertempat di Mall Panakukkang Makassar mulai tanggal 11 hingga 12 Desember.

Berkolaborasi dengan IM3 Ooredoo, Advan dan IM3 Ooredoo menghadirkan bundling smartphone dan paket Unlimited,masyarakat dapat mencoba langsung seluruh tipe smartphone yang termasuk dalam paket bundling.

Mohamad Ilham Pratama Public Relations Manager Advan mengatakan Advan dan IM3 Ooredoo melihat bahwa konsumen membutuhkan sebuah smartphone dan layanan data internet yang dapat mendukung beragam aktivitas. Seperti streaming YouTube, juga akses sosial media (Sosmed).

“Produk kami sudah 4G dengan paket internet dan penawaran harga spesial flash sale hingga lelang hape di jam-jam tertentu selama berlangsungnya expo “ucapnya.

Selain itu kata dia pelanggan dapat menikmati langsung paket internet Unlimited dan kuota utama hingga 12GB selama setahun.Pelanggan cukup mengisi pulsa minimal Rp25 ribu setiap bulan selama setahun untuk memastikan masa aktif kartunya dan dijamin tidak ada pemotongan pulsa untuk benefit paket internet.

Radhia Bendhil,Group Head Retail & Device Management Indosat Oreedo mengatakan pihaknya menyadari tingginya kebutuhan internet masyarakat saat ini.

“Untuk itulah sejalan dengan komitmen Indosat Oreedoo dalam mengembangkan dan memperluas jaringan 4G Plus di seluruh Indonesia.Expo ini adalah solusinya dengan paket harga khusus dan terjangkau memberikan pengalaman streaming terbaik dengan akses youtube sepuasanya selama setahun.Hingga unlimited streaming Iflix dan Spotify tanoa memotong pulsa,”jelasnya.

Tjandra Lianto Marketing Director Advan mengatakan Terdapat tiga tipe smartphone yang secara ekslusif termasuk termasuk pada paket bundling Advan Unlimited yakni tipe
S50 4G seharga Rp777 ribu, Advan i6A seharga Rp1.299 ribu dan ilite Rp909 ribu namun untuk harga lelang mulai dari Rp699 ribu dan ilite mulai Rp499 ribu.

“Dengan paket ini,kita tidak usah khawatir lagi kehabisan kuota atau smartphonenya tidak mendukung dimana masing tipe-tipe diatas punya keunggulan seperti advan s50 4G dengan android GO didukung RAM 1GB dan ROM 8GB pas untuk beragam aplikasi,”terangnya.

Adapun target target penjualan secara nasional sebanyak 6,5 juta unit.Untuk Market Share Makassar masuk tiga besar dari seluruh Indonesia.Expo ini diselenggarakan tiga kota antara lain Bekasi,Surabaya dan Makassar.

Penulis : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.