Ibu Ini Nekad Habisi Nyawa Suami Sirinya, Ini Penjelasan Dirkrimum Polda Sulbar

Mamuju.daulatrakyat.id- Apa hendak dikata jika kedua insan berlainan jenis ini dan dikabarkan keduanya memiliki istri dan suami yang sah telah menjalin asmara diam-diam?

Hubungan asmara antara inisial DR dan inisial JL harus berujung maut. DR nekad menghabisi nyawa JL yang juga suami sirihnya itu. Apa motifnya?

Dalam Press Confreencee Direktorat Kriminal Umum Polda Sulbar Kombes Pol Yaved Duma Perembang yang di dampingi Kabid Humas AKBP Hj Mashura mengungkapkan kasus pembunuhan berencana itu yang sempat menghebohkan publik.

Yaved mengatakan, kasus ini berawal saat ditemukannya seorang mayat laki-laki bernama Jalaluddin alias Papa Endang di jalan tani Dusun Ngapapoa Desa Topoyo Mamuju pada 5 Oktober 2018 lalu

Polisipun melakukan pengembangan. Hasilnya polisi mengendus pelaku yang diduga bernama DR seorang ibu rumah tangga.

“Pelakunya berinisial DR yang merupakan istri siri korban,” ungkap Yaved pada press Compreencee yang berlangsung di Mapolda lama jalan Ahmad Kirang Mamuju, Senin, 15 Oktober 2018.

Motif pembunuhan kata Yaved Duma, pelaku nekad menghabisi korban karena pelaku takut jika hubungan gelapnya itu terbongkar alias diketahui suaminya.

” Motinya cuma pelaku takut rahasianya terbongkar. Sebab pelaku dan korban menjalin asmara,” kata Yaved.

Atas perbuatannya, pelaku bakal dijerat pasal 340 Subs pasal 388 KUHP dengan ancaman hukuman mati atau pidana seumur hidup dan atau paling lama 20 tahun penjara.

Press Confreencee Ungkap Kasus Pembunuhan Berencana Foto : Humas Polda Sulbar

Penulis : Salim Majid

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.