HUT Wisma Kalla ke 9 Tahun : Gelar Donor Darah, Marawiz dan Kegiatan Sosial 

Makassar.daulatrakyat.id.Sejak peresmian gedung perkantoran Wisma Kalla delapan tahun yang lalu tepatnya tanggal 18 Januari 2010 hingga saat ini, Wisma Kalla terus berusaha memberikan pelayanan terbaik sebagai gedung perkantoran yang ideal.

Selama 9 tahun hadir sebagai gedung perkantoran, Wisma Kalla terus mengalami perkembangan & peningkatan baik dari segi fasilitas maupun pelayanan. Adapun fasilitas yang tersedia di gedung perkantoran Wisma Kalla diantaranya Health Clinic, Nursery Room, Library, Business Center Area, Saoraja Ballroom, Resto & Café, Open Space Food Court, Fitness Center, ATM Center, serta Mini Market.

Dalam HUT Wisma Kalla yang ke- 9 tahun, seluruh staff building managemet Wisma Kalla sepakat mengusung tema ”A Place of work and Togetherness”. Andi Aswan Sumange selaku Building Manager Wisma Kalla mengatakan maksud dari tema tersebut bahwa building management wisma kalla berharap bukan hanya sebagai tempat berkantor namun juga sebagai tempat untuk menjalin silaturahmi dan menjaga kebersamaan antara seluruh penghuni gedung dan selalu mengingat untuk berbagi atapun membantu sesama.

Building Mangement menghaturkan rasa syukur karena masih di beri kepercayaan sebagai gedung perkantoran yang tidak hanya menaungi kalla group tetapi beberapa perusahaan di luar dari kalla group dan kantor konsulat negara asing.
Beberapa rangkaian kegiatan sosial yang terlaksana dalam menyambut HUT Wisma Kalla yang ke- 9 thn, diantaranya aksi donor darah yang dilaksanakan pada tanggal 16 Januari 2019 bertempat di Saoraja Ballroom Lt. 2 Wisma Kalla yang juga merupakan kegiatan tahunan dan terbuka untuk umum.

“Antusias pendonor sangat terlihat jelas sebab pendonor yang datang untuk mendonorkan darah bukan hanya berasal dari karyawan karyawati yang berkantor di Wisma Kalla namun masyarakat yang berada di sekitar gedung Wisma Kalla ikut terlibat dalam aksi donor darah tersebut,” Ujar Aswan

Selain aksi donor darah yang telah terlaksana, kegiatan sosial lainnya yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 Januari 2019 berupa kunjungan ke panti asuhan, TPA, maupun ke sekolah tidak mampu atau tidak layak sebagaimana mestinya. Beberapa bantuan yang akan disalurkan berupa sembako dan tote bag berisikan alat tulis sekolah, Al-qur’an, serta Iqra.

Puncak HUT Wisma Kalla berlangsung hikmat pada tanggal 18 Januari 2019 di Open Space Food Court Lt. 4 wisma kalla yang dibuka dengan pembacaan surah Al Baqarah. Setelah pembacaan surah Al-Baqarah, dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Zumadi S.M.

Anwar selaku CEO Kalla Development & Construction dan Imelda Jusuf Kalla Finance Directur Holding. Acara HUT Wisma Kalla dihadiri oleh beberapa jajaran direksi lainnya seperti Disa R. Novianti selaku Corporate Strategic & Development Director Kalla Group, Subhan Djaya Mappaturung  Chief Operation Officer PT. Kalla Inti Karsa, Aron Corbet yang merupakan perwakilan Konsulat Jenderal Of Australia dan relasi serta karyawan/i yang berkantor di Wisma Kalla.

Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Zumadi S.M. Anwar dan Andi Aswan Sumange selaku Building Manager Wisma Kalla dan ditutup dengan penampilan shalawat dari sanggar seni IRMB Maros sembari menikmati hidangan yang telah disediakan.(*)

 

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.