Hut Kodam XIV Hasanuddin Bertabur Karangan Bunga

Makassar.daulatrakyat.id.Dalam rangka memperingati hari jadi ke-61 Kodam XIV Hasanuddin yang akan digelar hari Jum’at besok tanggal 8 Juni 2018.

Sepanjang markas Makodam dipenuhi karangan bunga sebagai tanda appresiasi sejumlah mitra swasta maupun pemerintah terhadap eksistensi Kodam XIV Hasanuddin sebagai abdi negara.

Ucapan selamat ulang tahun dari berbagai instansi dan elemen masyarakat yang ada di wilayah Sulsel-Bar-Teng. Kamis (07/08).

Karangan bunga ucapan berdatangan satu persatu secara bergantian yang diletakkan secara tertata dan berbaris memadati halaman dan jalan komplek Makodam XIV/Hasanuddin Jl. Urip Sumohardjo KM-7 Makassar.

Hal ini, menjadi bukti dan merupakan apresiasi serta kepercayaan masyarakat terhadap institusi Kodam XIV/Hasanuddin dengan memberikan ucapan selamat HUT ke-61 melalui karangan bunga.

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh unsur dan elemen masyarakat atas kepercayaannya kepada Kodam XIV/Hasanuddin.

“Semoga hal ini, menjadi pendorong semangat dan motivasi prajurit Kodam XIV/Hasanuddin untuk berbuat yang terbaik, dalam mewujudkan masyarakat yang damai dan sejahtera,”Tegas Mayjen TNI Agus SB.(*)

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.