HUT Ke 117 PT Pegadaian,Komitmen Tingkatkan Pelayanan dan Terus Berinovasi

Makassar.daulatrakyat.id.PT Pegadaian Persero menggelar puncak ulang tahunnya ke- 117 yang bertajuk Happy Day Literation Fair Makassar 2018.Digelar selama tiga hari di atrium Mall Ratu Indah Makassar.

Plt Walikota Makassar Syamsu Rizal (Dg Ical) mengapresiasi kepedulian PT Pegadaian selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terhadap warga Makassar yang telah memberikan sejumlah bantuan atau CSR (Corporate Social Responcibility).

“Kita bersyukur punya pegadaian merupakan BUMN yang bukan hanya mengatasi masalah keuangan warga Makassar dengan sejumlah program dan produknya namun pegadaian juga telah menjadi salah satu unit usaha aman untuk investasi ditunjang dengan pelayanan yang memuaskan,”ujarnya

Tapi lebih dari itu kata dia dengan adanya acara ini bukti kalau pegadaian peduli terhadap warga Makassar.Makassar bisa berhasil karena kerjasama semua pihak termasuk Pegadaian dan semua perusahaan yang berperan sebagai mitra pemkot Makassar dan selalu mensupport Makassar.

“Saya berharap PT Pegadaian terus memberikan CSR nya pada Makassar,”terangnya.

Adapun bantuan tersebut berupa 7 motor sampah dan uang dengan total bantuan Rp277,25 juta.

Sementara itu pimpinan Wilayah Pegadaian VI Makassar Benzani mengatakan di momen ulang tahun Pegadaian kali ini pihaknya menggelar kegiatan pegadaian literation kerjasama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dimana pegadaian juga memiliki tugas sebagai literasi keuangan.

“Kita memiliki kantor wilayah yang terbaik di Indonesia timur dan terbesar di Makassar karena Sulsel juga provinsi terbaik,”ucap Benzani saat memberikan sambutannya Minggu (1/4/2018) di Atrium Mall Ratu Indah Makassar.

Dikatakan Benzani bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian PT Pegadaian terhadap Makassar dimana Makassar merupakan kota yang menjadi barometer tingkat kepedulian lingkungan di dunia.

Ia menjelaskan saat ini ada program bukan cuma untuk menggadai barang berharga tapi masyarakat juga bisa berinvestasi mulai Rp5000 dengan tabungan emas.

“Kami terus bersinergi ,berinovasi untuk membantu masyarakat sesuai misi kami untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”paparnya

Acara ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Dg Ical dan jajaran petinggi PT Pegadaian Wilayah VI,pengumuman dan pemberian hadiah kepada pemenang lomba antara lain lomba tari,lomba make up dan hijab style.

Berhadiah plakat,sertifikat dan uang tunai
satu kejuaraan masing-masing Rp3 juta.Adapun bantuan CSR tersebut secara simbolis diserahkan langsung oleh Pimwil PT Pegadaian VI Benzani kepada Plt Walikota Makassar Dg Ical.

 

Bantuan secara simbolis diserahkan dari pimwil PT Pegadaian VI Benzani kepada Plt Walikota Makassar Dg Ical Minggu (1/4/2018). (Fotobyninaannisa)

Penulis : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.