HUT Bayangkara Ke 72 Kapolres Lutra Gelar Dzikir dan Tabliq Akbar

Daulatrakyat.id, Luwu Utara-Ribuan jamaah bertumpah ruah di mesjid raya Syuhada, Kec.Masamba, Kab.Luwu Utara dalam rangka mengikuti dzikir dan takblik akbar yang di pinpim oleh ustadz DR.H.Amirullah Amri, kamis (24/05/18).

Dzikir dan Tablik Akbar di gelar dalam rangka menyambut HUT Bayangkara ke 72, dengan tema perkokoh pilar kehidupan demokratis berbangsa dan beragama yang kuat demi terwujudnya pilkada damai tahun 2018.

Ustadz Amirullah Amir dalam taksiahnya menceritakan kisah Nabi Umar Bin Hattab penyanyang sama istri, dan Umar Bin Hattap jago dalam peperangan di padang pasir, bahkan dia juluki singa padang pasir.

“Umar Bin Hattab itu sangat sayang sama istri, tidak ada sejarah mau kala dalam perang setiap memimpin perang, pasti di menang, sampai diberi julukan sama orang singa padang pasir.Tapi kalau di rumahnya sering di marahi sama istrinya, tetapi diam saja, dia usap dadanya, dia mengalah.Sampai tetangganya ngomong”Umar saya heran kalau di peperangan kau di juluki singa padang pasir, tidak ada sejarah kau kalah dalam perang, yang membuat saya lebih heran kenapa kau takut sama istri umar menjawab bukan takut namanya perempuan kita mesti sayangi,”cerita ustadz dalam taksiahnya.

Kegiatan ini terlaksana berkat kerja sama polres dan Pemda Luwu Utara, dan Jurnalis Online Indonesia (Join).

Turut hadir Bupati Luwu Utara, Indah Puteri Indriani, Damdim Sawerigading 1403, Kapolres Luwu Utara, tokoh masyarakat, dan tokoh agama Luwu Utara.(jal)

 

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.