Humas Polres Selayar Ngopi Bareng Dengan Awak Media di Posko Millenial Satlantas

Selayar, daulatrakyat.id – Jalin kerja sama antara Kepolisian Resort SELAYAR (Polres) dengan awak Media yang bertugas di Kabupaten Kepulauan Selayar, berlangsung di Posko Milenial Road Safety Satlantas Polres Selayar, Warkop Klasik, Jalan Emmy Saelan nomor 4, Kelurahan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Kamis (7/2/2019).

Ngopi bareng tersebut dihadiri Kepala Sub Bagian (Kasubag), Humas Polres, Inspektur Dua (Ipda), Danial.B didampingi Briptu Miftah, Bripda Aliyah. R, serta Tim Media Polres, Bripka Andre Suarta dengan beberapa awak Media, diantaranya, wartawan Perwakilan Media Cetak Harian Radar Makassar, Harian Rakyat Sulsel, Media Mingguan Daulat Rakyat, Mingguan Mitra Sulawesi, Media Mingguan Serambi Tanadoang serta beberapa Media On Line yang bertugas didaerah ini.

Kasubag Humas Polres, Ipda Danial dalam perbincangannya dengan awak media sebagaimana harapan Kapolres bahwa kami Polres Selayar, terutama dalam menghadapi agenda politik di Indonesia, diantaranya Pemilihan Umum DPR, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten, DPD dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI.

Harapannya jika ada hal hal yang diperoleh tentang informasi dari Kepolisian Resort Selayar, kiranya sesegera mungkin meminta penjelasan dari Humas Polres, dikhawatirkan kalau informasi tersebut adalah informasi Hoax.” kata Kasubag Humas Polres, Danial. B.

Polres juga berharap bahwa pelaksanaan Pemilu 2019 dan Pilpres, kita bisa sama sama menciptakan Pemilu Aman, Damai dan Sejuk, tutupnya. (Nur Alim).

Keterangan Gambar :Humas Polres Selayar Ngopi Bareng Dengan Awak Media di Posko Millenial Satlantas

Sat Lantas Selayar Ngopi Bareng Dengan Awak Media

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.