Humas DPRD Lutra dan Media Kompak Jagokan yang Belum Pernah Juara di Piala Dunia

Daulatrakyat.id, Luwu Utara-Perhelatan piala dunia 2018 masuk 8 besar ada 8 tim yang lolos diantaranya Brasil, Uruguai, Prancis, Inggris, Belgia, Swedia, Rusia, dan Kroasia.

Negara yang lolos babak 8 besar
didalamnya terdapat 4 negara mental juara selama ini diantaranya ada Brasil 5 kali juara, Urugay 2 kali juara, Prancis 1 kali juara, Inggris 1 kali juara kemudian yang belum pernah jadi juara selama piala dunia digelar ada Belgia, Kroasia, Swedia dan Rusia.

Menurut Prediksi salah satu media online lokal Lutra Darwis dan tenaga peliputan  Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Luwu Utara Sul-Sel Alisman jagokan negara yang belum pernah juara selama ini untuk menjadi Juara Piala Dunia 2018.

” Rusia yang jelas kami salam komando ini semata-mata untuk mendukung Negara atau Tim belum pernah jadi Juara untuk menjadi Juara.” Kata Alisman di ruangannya jum’at (06/07/2018).

Ungkapan senada yang di ucapkan Darwis, kita lihat saja nanti pasti yang menang nanti di piala dunia adalah negara yang belum pernah jadi juara.

“Kita prediksikan nanti yang dapat juara di piala dunia adalah negara baru, yang belum pernah jadi juara,”ujar Darwis.(JAL)

 

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.