Hotel Four Points Makassar Gelar Zikiran yang Dirangkai dengan Donasi untuk Korban Tsunami Banten dan Lampung 

Makassar.daulatrakyat.id.Tak terasa pergantian tahun ke 2019 begitu banyak makna tersirat serta kejadian mengharukan & memberi kesadaran akan bentuk kepedulian untuk sesama.

Four Points by Sheraton Makassar di akhir tahun 2018 menggelar acara dzikir & tabligh bersama KH. Taufiqurrahman serta Habib Mahmud Bin Umar Al Hamid, acara yang begitu hikmat tersebut mendapat respon positive dari masyarakat kota Makassar.

Di sela-sela acara pun pihak management hotel menyiapkan beberapa kotak amal yang rencananya akan disumbangkan untuk saudara-saudara kita yang tertimpa bencana tsunami di wilayah Banten dan Lampung.

Ceo Four Points By Sheraton Hotel Makassar Andi Idris Manggabarani mengatakan kegiatan tersebut akan dijadikan sebagai agenda tahunan Hotel Internasional tersebut.

“Insyah Allah kita akan istiqomah berzikir saat malam pergantian tahun baru untuk tahun-tahun berikutnya agar masyarakat terbiasa jauh dari kegiatan yang tidak bermanfaat seperti hura-hura atau berpesta pora di malam tahun baru,”ujar IMB

Adapun resolusinya yakni memperkuat Sumber Daya Manusia (SDM) dalam meningkatkan pelayananya sebagai hotel berkelas Internasional,agar makin diminati diminati masyarakat.

“Sebagai Calon Wakil Rakyat saya juga berharap akan menjadi salah satu pilihan masyarakat yang akan mewakili mereka pada pileg 2019 tahun ini,”kata Caleg DPR-RI Partai Gerindra tersebut.

I Gede Sujana selaku General Manager Hotel berucap “Syukran Alhamdulillah atas kepedulian para tamu undangan & tamu hotel selain mengikuti kegiatan ini, mereka juga mendonasikan secara ikhlas untuk saudara-saudara korban bencana Tsunami di Lampung & Banten”.

Hal yang sama diungkapkan juga oleh I Gede Sujana terkait target 2019 Hotel Four Points selain meningkatkan pelayanan juga akan membuat satu area khusus wartawan.

Jadi wartawan bisa bebas datang kapan saja walaupun tanpa agenda hotel kami,”ungkanya.

Adapun total dana yang berhasil dikumpulkan di malam tersebut senilai Rp6.639.Ribu akan di kirim ke hotel Sheraton Lampung dan diperpanjang tangankan langsung ke area korban bencana yang ada di Lampung dan sekitarnya.

Pihak hotelpun saat ini masih menggalangkan dana untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa bencana tsunami.(*/na)

 

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.