Hotel Aryaduta Makassar Rayakan Maulid Nabi Muhammad SAW

Makassar.Hotel Aryaduta Makassar selasa kemarin (4/12/2018) menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW di Alamanda Ball Room sore hingga malam hari.

Hadir pada perayaan tersebut Ardhyanto Trisetiawan selaku Direktur PT. Makassar Hotel Network,Erwin Arsyad selaku Exec. Asst. Manager yang saat ini incharge sebagai General Manager Aryaduta Makassar.

Hadir pula keluarga besar Hotel Aryaduta Makassar dan staff dari PT Makassar Hotel Network selaku owning company dari Hotel Aryaduta Makassar.

Acara dibuka oleh Master Ceremony kemudian dilanjutkan oleh hiburan qasidah serta pembacaan Al Quran dan saritilawah yang juga dipersembahkan oleh para staff Aryaduta.

“Kami sengaja melibatkan para staff kami yang memiliki talenta disetiap kegiatan karyawan agar mereka lebih mengasah kemampuan mereka, sehingga mereka bukan hanya bekerja saja tapi juga dapat mengembangkan potensi di dalam diri mereka sendiri,” kata St. Qurnia Rifka yang akrab disapa Ibu Uni selaku HRM dan koordinator acara Maulid tahun ini.

Sebelum acara dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Uztad H. Arifuddin Lewa selanjutnya sambutan oleh Erwin Arsyad, yang mengharapkan setiap karyawan dapat menjaga akhlak sebagai landasan dalam bekerja dan beribadah sebagaimana tema yang diusung pada acara tersebut.

Acara ini melibatkan seluruh karyawan hotel Aryaduta dan beberapa tamu undangan.Target nya setiap tahun tetap akan dimasukkan dalam kegiatan tahunan karyawan.

“Bahkan tahun depan kami berencana untuk kembali membuat perlombaan membuat pohon hias atau telur hias maulid antar departemen yang sudah pernah kami lakukan 3 tahun trakhir,”tambahnya.

Ditambahkan dengan adanya kegiatan seperti ini setiap tahun, silaturahmi dan kebersamaan para staff hotel Aryaduta Makassar akan semakin terjaga.

“Sehingga menimbulkan suasana yang nyaman dan menyenangkan di lingkungan kerja,”harap Nathalia Marcom Manager Hotel Aryaduta Makassar.

 

Editor : Nina Annisa

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.