Hotel Aryaduta Makassar Kembali Menggelar Donor Darah

Makassar.daulatrakyat.id.Memasuki minggu ke 2 di bulan November, Aryaduta Makassar kembali menggelar bakti sosial Donor Darah sebagai salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang rutin dilakukan setiap tiga bulan sekali.

Kegiatan donor darah tersebut digelar di ruangan Anggrek 2 yang berada pada area lobby Aryaduta Makassar.

Sejumlah karyawan dan karyawati sangat antusias dalam melakukan kegiatan donor darah ini.

Nathalia, Marcom Aryaduta Makassar mengatakan ada beberapa staff yang memang rutin ikut dalam kegiatan ini dan selalu berhasil menyumbangkan darahnya.

Namun kata Natha ada juga beberapa staffnya yang sudah mencoba untuk mendonorkan darahnya tetapi karena alasan kesehatan sehingga mereka tidak bias menjadi pendonor.

“Beberapa orang Head Office Departement juga turut menyaksikan dan mendonorkan darah pada kesempatan ini.Mereka rutin medonorkan darahnya karena mengaku merasa sehat dan juga senang karena dapat membantu orang-orang yang mambutuhkan,”kata Natha sapaannya.

Membantu sesama bukan hanya dari segi materi saja, tetapi melainkan dengan adanya kegiatan donor darah ini akan sangat membantu orang-orang yang sedang bertarung melawan hidup, jadi kami bangga bisa membantu mereka tambah salah satu staff Aryaduta Makassar.

Kegiatan tersebut kerjasama dengan Palang Merah Makassar, kegiatan donor darah ini rutin dilakukan setiap 3 bulan sekali dan selalu sukses mengumpulkan puluhan kantong darah.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedualian Management dan staff Aryaduta Makassar kepada sesama, dan kami berharap ini menjadi kegiatan amal yang dapat membawah berkah bagi oang yang membutuhkan,”terangnya.(*)

 

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.