Hotel Aryaduta Makassar Gelar Paket Nginap Special Kemerdekaan

Makassar.daulatrakyat.id.Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 ini, Aryaduta menghadirkan paket yang menarik dan memberikan berbagai keuntungan.

Marcom Hotel Aryaduta Makassar mengatakan kali ini pihaknya menggelar Paket Merdeka, yang akan kami luncurkan pada tanggal 17 Agustus nanti,khusus untuk tamu-tamu domestik yang ingin menikmati suasana Pantai Losari bersama keluarga selama ‘Long Weekend’ di Makassar yang kebetulan bertepan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia ini.

“Kami menawarkan paket menginap 3 hari 2 malam dengan berbagai macam benefit yang sangat menguntungkan bagi para keluarga beserta anak mereka, seperti Gratis meng- upgrade kamar ke level berikutnya, Gratis sarapan juga Hi-tea dan berenang untuk 2 orang anak dan 2 orang dewasa, tamu yang baru check in juga akan mendapatkan 1 kantong cookies, voucher potongan harga untuk akses ke Trans Studio Them Park,diskon 30% makanan dan minuman di Bellini restaurant dan Rotunda Italian Restaurant, serta ada permainan pada area kolam renang yang kami sediakan, dan masih banyak keuntungan yang lainnya,”ujar NathaMarcom

Berhubung paket tersebut berlakunya hanya pada 17-19 Agustus kami memberikan harga special Rp1.473.000 pernett untuk 3 hari 2 malam.

Untuk 1 malam hanya Rp825 ribu pernett dengan semua keuntungan yang kami sediakan.

Adapun tema ’73 tahun Mera Putih pihaknya juga menyediakan buffet makan malam yaitu ‘Buffet Mera Putih’ dengan konsep 73 Jenis Makanan dari Sabang sampai Meraoke.

Makan malam ini hanya tersedia pada tanggal 17 Agustus di Bellini restaurant yang dimulai pada pukul 19.00- 22.00. Buffet ini harganya sangat terjangkau, hanya IDR 178.000,-nett, tamu sudah bisa makan sepuasnya, All youbcan eat sudah termasuk Free flow alias minuman Merah Putih.

“Bagi yang mengambil Paket Merdeka unutk kamar, akan mendapatkan potongan harga 30% unutk Buffet Mera Putih, juga untuk kartu kredit Bank Mega diskon 30% dan Bank Danamon 25%,”ujarnya.

Berlokasi hanya beberapa langkah dari pantai Losari Makassar,ia pun optimis mampun meraup target ocupansi pada Long Weekend ini sekira 70% apalagi dengan adanya paket promo paket.

“Jika ingin melakukan pemesanan kamar dan makan malam bisa menghubungi kami langsung di nomor telephone 0411 870-555, atau bisa datang langsung ke Jl. Somba Opu No. 297, Losari, Ujung Pandang, Makassar,”jelasnya.(*)

 

 

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.