Hotel Aryaduta Berbagi Ta’jil Diseputaran Anjungan Pantai Losari Makassar

Makassar.daulatrakyat.id.Hotel Aryaduta Makassar di momen Ramadhan kali ini kembali melakukan kegiatan berbagi dengan masyarakat sekitar mesjid dan hotel tepatnya diseputaran anjungan pantai losari.

Pihak management hotel memanfaatkan moment bulan ini dimana kegiatan berbagi ini sudah menjadi agenda tahunan Aryaduta Makassar.

“Kegiatan ini kami lakukan sudah hampir setiap tahun.Selain itu, ini merupakan wujud kepedulian kami kepada lingkungan sekitar, sekaligus berbagi kebahagiaan dan berkah di bulan yang suci ini,”kata Bpk Deny Hidayat selaku General Manager Hotel Aryaduta.

Ditambahkan Deny setiap hari staff Aryaduta bergantian bertugas unutk mengantarkan buka puasa ke- kedua masjid di sekitar hotel.

Pihaknya juga membagi-bagikan Ta’jil di depan anjungan pantai losari, tepatnya di jl Losari di depan hotel. Ada 100 gelas Ta’jil yang dibagikan setiap hari Rabu dan Jumat bagi orang-orang yang masih dalam perjalanan dan belum sempat untuk membatalkan puasa mereka yang melewati jalan poros Losari ini.

Dalam bulan ramadhan ini masih ada beberapa kegiatan CSR yang belum sempat dilakukan oleh Hotel Aryaduta dan akan dilakukan pada waktu dekat ini. Masih ada buka bersama anak Yatim dan kunjungan-kunjungan ke Panti asuhan dan akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

“Kita berharap apa yang kegiatan ini dapat membawah berkah pada lingkungan sekitar dan dapat menjadi nilai ibadah tersendiri bagi management Hotel Aryaduta, tutup Nathalia selaku Marcom Aryaduta.(*).

Editor : Nina Annisa

Management Aryaduta Hotel Makassar sedang bagi-bagi ta’jil diseputaran anjungan pantai losari Makassar(*).

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.